Skip to main content

Police Academy Stuntman Show di Carnaval Ancol

Police Academy sihir Pantai Carnaval Ancol. Ya begitulah gambaran atraksi tanpa rekayasa ini dilakukan oleh polisi dari italia. Acara yang bertajuk Police Academy ini diselenggarakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol,TBK sejak 18 Mei 2008 lalu dan berakhir pada 20 agustus 2008.

Atraksi yang pertama kali digelar di Indonesia ini berdurasi 45 menit, dimeriahkan oleh 18 orang stuntman dan aneka kendaraan khas polisi, antara lain : 20 buah mobil, 3 buah motor, 1 mobil big foot, 1 truk khas Amerika yang dilengkapi senjata nuklir, 1 helikopter, dan 1 bajaj - ciri khas Indonesia.

Pertunjukan Police Academy bertempat di Pantai Carnaval Ancol.
Berikut informasi harga tiket pertunjukkan nya :

Pembelian tiket di lokasi Police Academy Stuntman Show (venue)

* VIP: Rp. 100,000
* Bisnis: Rp. 75,000

HARGA BUNDLING
1. Police Academy Stuntman Show dan Dunia Fantasi

Senin s/d Jumat: Rp. 100,000 (Dufan + Police Academy Stuntman Show)
Sabtu & Minggu: Rp. 100,000 (Dufan)
dan dapat membeli tiket Police Academy Stuntman Show seharga Rp. 25,000

2. Police Academy Stuntman Show dan Gelanggang Samudra

Senin s/d Jumat: Rp. 75,000 (Gelanggang Samudra + Police Academy Stuntman Show)
Sabtu & Minggu: Rp. 75,000 (Gelanggang Samudra)
dan dapat membeli tiket Police Academy Stuntman Show seharga Rp. 25,000



Kapasitas tribun pada pantai carnaval ini yakni 4000 penonton. Bila anda dari dufan maka telah disediakan Stutle bus gratis dari Dufan dan Gelanggang Samudara ke lokasi pertunjukkan.

Pertunjukkan diawali dengan masuknya seorang kepala polisi laki - laki dan peremuan untuk menceritakan tentang alur cerita police academy. Kemudian muncul lah 5 polisi cantik dari dalam gedung, mereka menari dengan gerakan yang lincah dan menawan. Setelah aksi menari 5 wanita itu. Lalu kepala polisi itu mengundang salah seorang penonton perempuan dan laki - laki dari tribun ( laki - laki dan perempuan yang mereka undang memang salah satu anggota tim police acamdey ) untuk diajari mengenai cara pemakaian senjata api, tanpa diduga, perempuan yang sedang memegang senjata api dan mendapat pengarahan itu membalikkan tubuhnya sambil menembak ke arah gedung setinggi 10 meter. Seorang polisi yang sedang berjalan diatas gedung sambil mengawasi situasi, tertembak dan langsung terjungkal ke bawah.

Ada pula atraksi yang membuat denyut jantung berdebar, yaitu peragaan dua mobil BMW seri 3 yang mengejar satu mobil BMW dengan kecepatan tinggi. Begitu mobil dikejar dan mengejar, ketiga mobil berbalik 180 derajat dalam posisi kecepatan tinggi dan berhenti sejajar.

Menjelang berakhirnya pertunjukan, semua mobil yang digunakan diparkir memanjang. Dan para penonton pun bisa berfoto bersama stuntman itu.

Cempluk udah nonton Police Academy loh tanggal 17 Juli 2008. Kesan nya sih bener - bener seru dan menegangkan.























































sumber inspirasi 1, 2, 3 | picture taken from 1, 2 , 3

Comments

  1. yuppp...memang keren!
    saya juga sudah nonton, GRATIS, hihihi... ;-)

    ReplyDelete
  2. keren banget yahh?
    jadi pengen nontonnn...

    ReplyDelete
  3. Anonymous1:01 AM

    udah sempet liat belum mas di ancol?

    ReplyDelete
  4. Saya sudah nonton police academy, memang keren.Ga rugi lah..(apa lagi gratis di bayarin kantor he..he)

    ReplyDelete
  5. hah, kamu sempet liat tha Gus..?
    aku belom.. huhuuu.. pdhl pengen bgt..
    aku baru sembuh sakit 5hr kemaren, ini juga belom sembuh bener.. hiksss

    ReplyDelete
  6. Police Academy Show ini bener2 seru. Hebat. Highly recommended.

    ReplyDelete
  7. keren mas atraksinya.. Mantabz.

    ReplyDelete
  8. BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Membangun Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus

Terhitung sejak tanggal 23 Februari 2012, Cempluk bekerjasama dengan agen travel Umroh dan Haji Plus, PT Arminareka Perdana, dengan ditunjuknya KANTOR PERWAKILAN KERTAJAYA SURABAYA sebagai kantor perwakilan Armina. Apabila rekan-rekan netter/blogger memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus, dapat menjalin kerjasama dengan Cempluk. Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji plus secara GRATIS. Apabila bapak/ibu telah bergabung terlebih dahulu menjadi jamaah Armina dengan tanda daftar awal Rp.3.500.000, selanjutnya bapak/ibu cukup mereferensikan mitra bapak/ibu untuk berangkat umroh/haji bersama Armina dan mendapatkan bagi hasil dari Armina sebesar Rp.1.500.000/jamaah mitra bapak/ibu. Berikut ilustrasi apabila anda bergabung menjadi jamaah Armina: Apabila rekan-rekan netter/blogger berminat untuk bergabung atau memperoleh keterangan lebih lanjut terkait Armina, dapat menghubungi Cempluk dengan meng-add 

Review Film "Thank You For Smoking"

Film " Thank You For Smoking " diawali dari sebuah tayangan talk show “Joan Lunden” yang mengulas bahaya merokok pada usia remaja. Beberapa narasumber diundang dalam talk show tersebut, diantaranya remaja pengidap kanker ganas akibat kebiasannya merokok, Robin Williger (15 tahun), Nick Naylor, wakil direktur dari Akademi Kajian Tembakau, narasumber lain yang turut diundang berlatar belakang sebagai: ketua ibu-ibu yang menentang remaja perokok, ketua asosiasi paru-paru, pembantu utama layanan kesehatan dan kemanusiaan. Dalam talkshow tersebut, sang pelobi "Nick Naylor" dapat mematahkan argumen dari perwakilan senator.  Sembari mengakhiri percakapan, bahwa perusahaan rokok dimana Nick bekerja akan mengucurkan dana 50 juta dolar yang ditujukan untuk membujuk remaja agar tak merokok. BR, si bos dari Nick Naylor nampaknya kesal dengan direct statement pada acara talkshow di stasiun televisi yang terlontar dari ucapan sang pelobi. Namun lagi-lagi Nick dapat

Bersama RadikuS MakanKakus

Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri. Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris keti