• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Lamaran Nikah Hidayat Nurwahid dan Diana Thalib Abbas

Hidayat NurWahid Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ( Ketua MPR ) melangsungkan pernikahan yang kedua bersama Dr Diana Abbas Thalib yang bertempat di Sasono Langen Budoyo, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah - TMII pada hari minggu ( 11/05/2008 ).


Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhyono dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menjadi saksi pada akad nikah yang digelar pada pukul 08.00 wib. Dengan mas kawin berupa 90 gram emas murni itu ketua MPR itu mengucapkan ijab kabul.


Helatan pernikahan Hidayat Nur Wahid dan Diana Abbas kurang lebih dihadiri oleh 1.000 undangan, termasuk beberapa petinggi lembaga negara seperti JIMLAY ASSHIDIQIE Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Dalam pesta itu, juga turut diundang 340 anak yatim piatu.

Gaun pengantin kedua nya menggunakan pakaian adat melayu ( baju kurung teluk belanga ). serta jamuan yang tersaji selama proses pernikahan itu terkesan sederhana, antara lain : sate ayam, steak, dan sup, dan menu kambing maroko.

Dari pernikahan Ketua MPR yang pertama dengan Kastian Indrawati (meninggal Januari 2008) telah dianugerahi empat orang anak. Mereka adalah Inayati Dzil Izzati, Ruzaina, Alla Khairi, dan Hubaib Shidiqi. Dan putra semata wayang Dr Diana yakni Nizar Muhammad.

Barakallahu atas pernikahan bapak Hidayat Nur Wahid dan Ibu Diana Abbas Thalib.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahhmah..

sumber inspirasi 1, 2 | picture taken from here

3 comments:

iman brotoseno said...

wah baru 4 bulan ditinggal istri meninggal..sudah menikah lagi ?
apapun itu selamat selamat..

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com