• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blog Butet Kartaredjasa Ngecer Cangkem

Butet Kartaredjasa seniman - pelukis dan koreographer kondang Indonesia mencoba untuk menulis segala macam cangkeman yang ada pada jiwa dan pikirannya. Tanggal 22 April 2008 menjadi hari bersejarah bagi beliau. Pria yang lahir pada tanggal 21 November 1961 di Jogja itu secara resmi mulai nge blog di butetkartaredjasa.blogdetik.com.

Dan tulisan pertama pada blog nya berjudul Cangkem Mengemban Amanat pada 22 April 2008 :

Maka, mulai hari ini, 22 April 2008, sang cangkem semakin luas wilayah edarnya. Tidak lagi diecerkan dari panggung ke panggung, dari satu corong ke corong lain, dari satu tivi ke tivi yang lain, dari layar film ke layar film yang lain, tapi merambah ke jagat jembar tak berbatas. Luas banget.

Sambutlah cangkemku dengan penuh persahabatan. Karena sang cangkem memang mengemban amanat untuk selalu diecerkan, mengabarkan berita baik yang menggembirakan. Atawa yang menggelitik hati. Salam hangat dari pemilik cangkem.


Blog om Butet memiliki banyak page atau menu yang sengaja beliau tampilkan pada blog nya, antara lain : Bersama Teman, Biodata Butet, Dodolan, Foto Lawasan, Jajan, Kolom Celathu, Lukisan, Lukisan Butet, Lukisan Kaca, Lukisan Koleksi, Narsis Pol !!!, Pentas Gandrik, Pentas Koma, Pentas Monolog, Ring Back Tone, Rokok Koleksi, Rumahku, Skenario.















Selamat mengeblog om Butet !!!

sumber inspirasi disini

4 comments:

mbah joyo said...

monggo,monggo pakdhe cangkem..eh,pakdhe butet

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

smansa said...

askum mas Cempluk!

salam kenal aja dr yogya, tertarik dng blognya krn bny artikel menarik, juga izin download sekalian.
thanks.
waskum!

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com