• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Rumah Baru Cempluk

Buat rekan rekan blogger yang singgah di rumah cempluk, maka dengan berat hati blog ini akan ditutup dan pindah ke rumah baru :

http://andibagus.com

moga blog ini memberi manfaat bagi duni perbloggeran serta blog baru bisa memberi warna bagi perbloggeran Indonesia.


Salam perjuangan,

cempluk,S.Blog

12 comments:

angin-berbisik said...

wah pindahan ya mpluk....tumpengan dunk...

rosyidi said...

wah keren..Selamat ya..
btw, koq belum bisa diakses ya?
Kalo belum beli, en kalo mau domain seharga 40 ribu buat 3 tahun. Syaratnya Pagerank harus 4 en harus pasang link di blog baru en lama. Udah itu aja. Bukan promosi, cuma info aja :)

Eucalyptus said...

Kok ditutup, Pluk? Kan bisa buka dua blog?

zaM said...

ciee, udah punya domain sekarang, eh rosyidi beli dimana domain seharga 40 ribu? saya mau

pyuriko said...

Pindahan???

Tumpengan dong :D

GHATEL said...

Mas tukokno domain, ngko aku tak melu pindah.... :D

Lilih Prilian Ari Pranowo said...

yup, cempluk selamat mendapat menempati rumah barumu....

CempLuk said...

at all : thanks yah..

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

reseller said...

nice blog!
---------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com