• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Roy Marten nyabu lagi di Surabaya


Berita liputan 6 siang itu begitu membuat Cempluk geleng geleng kepala, betapa kaget dan tak habis pikir bahwa artis Roy Marten tersangkut kasus narkoba lagi. Di kota Pahlawan tepat nya tanggal 13 November 2007 adalah masa kelabu artis kawakan "Roy Marten", masalah narkoba kembali menjerumuskannya ke dalam terali besi. Aktor yang pernah membintangi film Salju Di Jakarta ini dibekuk saat berada di Hotel Novotel Surabaya pada siang hari. Padahal Roy Marten saat itu tengah diundang oleh Badan Narkotika Narkoba ( BNN ) untuk menjadi pembicara mengenai bahaya narkoba. Lah kok pembicara bahaya narkoba malah pake narkoba ?? TANYA KENAPA ?? Saat siang itu, Roy kepergok tengah mengadakan pesta shabu shabu bersama empat rekan nya dan dari kelima tersangka tersebut didapat satu ons jenis shabu shabu beserta alat pemadat dan timbangan. Setelah diperiksa dari tes urine dan sampel darah, maka Roy Marten dinyatakan positif menggunakan shabu shabu.

Dan ini merupakan kali kedua Roy Marten ditangkap pada awal Februari 2006, dirinya ditangkap karena ditemukan 3,4 gram shabu di Jakarta Selatan. Hingga dirinya mendekam selama sembilan bulan lamanya di lembaga pemasyarakatan cipinang, jakarta timur.

Kita tunggu saja, kisah selanjut nya dalam proses pengadilan nanti nya..


47 comments:

Anang said...

karna kebanyakan duit.. jadi buat beli sabu aja....

CempLuk said...

# Anang : jenengan ojo koyo kuwi loh yoh mas.

heRRu said...

whoaaa cempluk pengamat artis juga hehehe...

konon keledai tidak akan terjatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, lha iki? lebih bodoh dari keledai kah?

CempLuk said...

# heRRu : seharus nya spt itu, kita kudu gak mengulanginya lagi.

Totok Sugianto said...

Kita bisa bicara begitu karena kita belum pernah memakai. Om roy benar2 telah berusaha menjauhi benda laknat itu. Mungkin karena efek kecanduannya blum 100% sembuh jadi ya masih gampang tergoda lagi. Yg diperlukan om roy bukan di buih tetapi terapi/pengobatan. Penjara tidak bisa membuat orang tambah sembuh tetapi malah tambah nyandu. Lha wong di LP peredaran barang haram ini sangat bebas kok walaupun secara sembunyi-sembunyi. Malahan bandarnya sendiri menjalankan usaha narkoba ini lewat sel tahanan. Ironis bukan.

CempLuk said...

# Totok Sugianto : mudah2an cempluk masih diberikan iman utk menjauhi barang haram tsb..amin

didut said...

prihatin prihatin

KieN said...

Wah Ironis sekali ya Om ...
Jadi Pembicara Bahaya Narkoba malah DiTangkep karna Pesta Narkoba ...

CempLuk said...

# KieN : iya sangat disayangkan.

Stephanie Zen said...

ya ampun, oom roy, inget umur oom... :p

-Fitri Mohan- said...

semoga beliau cepat insaf.

Faizal said...

prihatin euy, kalo udah bgini kayanya oom roy bakalan batal jadi besanannya sutiyoso nih :)

mana mau capres besanan ama drugs user. hue..he...he..

Iman Brotoseno said...

nggak pinter pinter si om ini, nggak kayak istrinya Anna Maria yang main iklan ,..Orang Pintar Minum Tolak Angin >>>

artja said...

Bagaimanapun, kita harus kasihan pada nereka yang terjebak dalam urusan penyalahgunaan narkoba. mungkin saja dia sebenarnya sudah ingin berhenti. tapi karena satu dan lain hal, ia terjebak lagi di sana.

Pitshu said...

doh.. bapak satu ini baru bebas dari penjara. keknya tahun ini bakalan natalan dan taon baruan di penjara lagi dech! hehehehe :)

ichaAwe said...

ya ampuuunnn tu orang dah bau tanah masih bandel jugaaa

rd Limosin said...

Hi Roy™! Eh bukan Roy yang itu yah??

lady said...

roy, kasian deh loe..

CempLuk said...

# Pitshu : ngerayain di terali besi deh mbak spt nya..

cewektulen said...

ketangkepnya di novotel ya????

GusKoko said...

Sebetulnya kejadian ini bukan hal yang sederhana. Roy Marten ditunjuk sebagai jurkam-nya BNN dengan harapan masyarakat tahu bahwa narkoba sangat2 membahayakan. Jika dia berhasil, maka peredaran narkoba di Indonesia bisa ditekan seminal mungkin. Tapi disisi lain, bisnis narkoba begitu meng-giurkan, bisa untung besar dan bisnis narkoba bukan hanya bisnis lokal saja. Jaringan bisnis narkoba ber skala internasional. Jadi bisa saja ; Roy Marten dijebak, agar dia tidak bisa eksis dan tidak bisa berkampanye untuk BNN.

Akhir2 ini BNN telah membuat gebrakan membasmi bandar narkoba (yang lokal) dan bandar2 itu dibuat kolaps. Tapi dibelakang bandar lokal, ada bandar2 internasional, yang mungkin tidak terima bisnisnya di obrak abrik, mereka membunyikan "genderang perang", Roy Marten korban pertama.

JALOE said...

yeh... ngga ngerti juga aku, susah kalau dah kecanduan mah..

mel@ said...

pas liat beritanya..agak-agak ga percaya gitu de..habis masa dia ngelakuin kesalahan yang sama dua kali..
tapi..emang udah terlanjur..semoga aja diberi ketabahan buat mas roy n keluarganya..

CempLuk said...

# mel@ : cempluk pun juga gak percaya, kok om Roy masuk buih lagi.

oom said...

kok gak jera juga ya...kalo kecanduan blog di penjara berapa tahun ya :)

Ely Meyer said...

ngakak baca komentarnya Icha :D

ceritanya si Roy ketangkep basah lagi ya, jadi kasihan istrinya :(

CempLuk said...

# oom : klo kecanduan blog mah biar diurus asosiasi polisi blogger ma polisi wordpress..heheheh

endang said...

eh,,baru denger tuh film yg Salju di Jakarta...beneran..

ndahndut said...

cuman manusia bodoh yang jatuh di lobang yang sama

bayou_oo said...

baguuuussss....teruskan.

eh bukan mau manggil andi bagus ya..
hehehe...

Ani said...

Nggak cuman Cempluk yang geleng2 tahu beritanya Roy Marten, lha aku juga..... wis tuo kok ora tobat, walau kemungkinan seperti yang ditulis GusKoko bisa saja terjadi.

imcw said...

Manusia yang terperosok ke lubang yang sama untuk kedua kalinya disebut apa ya?

aLe said...

*naudzubillah*

wah, emang ga kapok2 ya,
salutnya dia kok bisa ya? pdhl publik figur yg cukup senior,

ah, smg Tuhan membukakan pintu hatinya

uthie said...

ironis yah. ditangkep gara2 narkoba waktu abis ikut acara yg diadain BNN.
mo brubah ituh ternyata susah :)

noldiaro said...

wah inpoteinmen nih...:) senengnya insert apa was was?

KlinikBahasa said...

Nice blog
bisa visit
http://www.myxango.com.sg/singapore/
terima kasih

Fatah said...

Mas Roy tobatnya setengah-setengah sih :(

Aditya N B said...

cempluk, s.blog....heheheheh pantesan rame blognya ya wong yang mbuat sarjana blog.......mendingan kecanduan blog walking dan posting daripada kecanduan shabu kali yaaa, mungkin si oom itu belum ada yang ngajaring mbikin mblog, kalau dia udah bisa pasti kalau di grebek lagi blok walking atau lagi ngisi shoutbox atau paling parah lagi ngisi commnet blognya mas andi bagus...hehehehe

Agaz said...

sekali ketangkep..kedua ketangkep.. ketiga tengkurep!! mati... kapok.. Say No To Drug ( dudu seno tu drag ) :))

evelyn said...

Semakin tua semakin menjadi kayaknya emang cocok deh di Roy Martin deh.
Kesalahan kok diulang dua kali!

thetwins said...

Everybody always make a mistakes

the_goeh said...

There's always a bad guy inside a man...*quotation filmm..tapi lupa film apa*

chiw said...

kok komenku gak muncul yo pluk?

puputs said...

zzzzz lagi dan lagi... batre Energizer..

sayang nya di penjara malah makin banyak peredaran narkoba.

kasian si roy,

Novee said...

udah tua bangka ga kapok!
ngasih contoh ga bener, apalagi dalam rangka kampanye anti narkoba...
Artis emang gitu, suka munafik.
bilang ngga padahal iya.
bilang brantas narkoba padahal dirinya pemakai akut!

reseller said...

nice blog!!!
-----------------------------------
Artikel Kesehatan | Download PDF JawaPos | Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit | How to do things | Free Download Wordpress Themes | Google PageRank Checker Icons

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com