• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Pertandingan Sepak Bola Untuk Persahabatan


Judul diatas saya ambil bukan saya ahli maen bola. Namun judul diatas sarat akan makna, salah satu nya dengan adanya pertandingan sepakbola bisa mengakrabkan antara manusia satu dengan manusia yang lain. Betapa tidak, selama ini kita menyaksikan pertandingan sepakbola yang sedia nya nanti kita hanya menonton 11 pemain di lapangan namun jumlah penonton yang ikut terbawa berjumlah puluhan ribu. Sepakbola memang olahraga yang digandrungi, dicintai oleh semua lapisan masyarakat.

Nah, itung itung cempluk dan teman teman sekampus kelar UTS, maka seminggu yang lalu angkatan ( 2005 ) kami merencanakan pertandingan persahabatan sekampus mulai dari angkatan 2001 - 2007. Jadi yang menghandle ( panitia ) pertandingan ini adalah angkatan 2005. Dan kemarin merupakan awal laga pertandingan sepakbola persahabatan yang berakhir hingga bulan januari. Ada 10 tim yang nanti nya akan bertanding. Btw, angkatan ( 2005 ) cempluk telah jauh jauh hari memesan kostum olahraga, dan kemarin serempak dipake kostum tersebut.

Awal pembuka laga futsal ini dimulai dengan pertandingan antara tim 2005 A versus tim 2004 A dan hasil nya adalah 8 - 0 untuk tim nya cempluk.

Namun sayang selang pertandingan yang keempat antara tim 2004 B versus tim 2005 B, hujan pun turun di areal lapangan pertandingan. Alhasil para penonton dan pemain pun semburat berteduh. Dan nampak nya hujan belum menandakan berhenti maka pertandingan pun ditunda hingga minggu depan.

32 comments:

didut said...

komennya juga ntar yah :P

aLe said...

ditunggu ceritanya mas,
wah kyaknya seru neh,
ohya, jagan lupa ceritain kenapa milih nmr 98 ya ;)

Totok Sugianto said...

sepakbola persahabatan, jadi gak ada berantemnya donk.. gak seru hihihi... :)

CempLuk said...

# didut : tuh kan, si mas kan udah komen.heheheh

Ani said...

Sepakbola tuh aneh ya? Bola satu direbutin banyak orang. :-)

CempLuk said...

# Ani : hehehe..

mitora in life said...

wow asik juga ya futsal disana :)

hehehe

CempLuk said...

# mitora in life : iya mbak, asik..

ekowanz said...

undangan jaikunya kukirim lewat yahoonya aj yaah :p

NN said...

Ya , belum ketahuan siapa yang menjadi juaranya ya???

CempLuk said...

# ekowanz : makasih mas.
# nn : iya masih ada beberapa pertandingan sampe bulan januari 2008 mendatang.

ichaAwe said...

dieropah biar ujan tetep aja dilanjutin...kan enak pluk main bola sambil maen ujan..
mgkn wasitnya takut masuk angin kali yah???? :P

Hedi said...

main futsalnya bukan di indoor ya, mas?

GusKoko said...

Futsal kan biasanya kan didalam gedung, khoq kehujanan ? Apa atapnya bocor :)

CempLuk said...

# GusKoko & Hedi : cuma lapangan nya aja yg di garap spt futsal.cuma bkn indoor tapi outdoor.

isnuansa said...

hebat, delapan kosong!

DIRGA said...

hebat banget mas cempluk...bisa sinkron antar blog dengan main bola.saluto

btw,,main futsal-nya anak ITS pake rumus atau pake Bola????wakakakakak.

kabuuurrr....

CempLuk said...

# DIRGA : wedew..yg jelas pke bola..

Gempur said...

Awakmu isok bal-balan ta? welah, aku malah gak isok je!

aku tak sinau karo awakmu ae lek ngono, ditantang murid2ku balbalan mesti tak tolak, mergo gak isok..

wakakaakkakakakk..

CempLuk said...

# Gempur : bal balan garek nyaduk ae pak, opo angele..hahahaha

NIsa said...

heuehuehue.. 8-0?!?!? XD.... dapet nol itu pasti sakit hati skaliy.. XD

- Nilla - said...

moga2 pertandingan berikutnya jg menang yah, mpluk! ;)
btw, pengen nanya soal nomer punggungnya!
kenapa 98? xD
dulu baju basket-ku nomer punggungnya 13, loh... xP

GIES said...

weee hebat yaaa 8-0!! smoga bisa dipertahankan

mommo said...

wah... mas cempluk jago bola yah... masak sampai 8-0. terus latihan dan jadi master bola yah. hahaha

CempLuk said...

# - Nilla - : gak ada yang istimewa sih dengan nomor punggung 98, diambil dari nomor induk mahasiswa..hehehehe

khuclukz said...

wah..
kapan2 enake diadakno bal-balan sesama blogger! seru paling....

artja said...

kostumnya oke punya. apalagi pemilihan jenis font buat nama dan nomor punggung.

lha, kok main bola sempet-sempetnya ngiyup gara-gara hujan? hihihi...

CempLuk said...

# khuclukz : saya penonton aja mas..:p
# artja : karena lapangannya outdoor, jadi pada semburat sendiri sendiri..

Ti2Sh said...

Duhh, jd kangen maen bola jaman plajaran olahraga sma duluu...
Brhubung cewek, maennya sambil jejeritan, hahaha
Nggak manut aturan sih, yg penting have fun xp

CempLuk said...

# Ti2Sh : wah ingetin nostalgia pas sma..cempluk jadi pgn sma lagi.huhuhu..

Novee said...

huah! paling males nonton bola... hehe
blom liat selah nya bahwa nonton bola tuh asik...

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com