• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Blogger Surabaya @ DetikSurabaya.com


Blogger tugupahlawan berkunjung di ruang redaksi DetikSurabaya, group Detik.com tanggal 19 November 2007 pukul 19.00 wib. Ada 5 Blogger tugupahlawan yang saat itu hadir : Cempluk, Cak Anang, Cak Jiewa, Ning Siwi, Cak Khuclukz.
Kedatangan kami disambut hangat dan ceria oleh bapak Budi selaku kepala biro DetikSurabaya serta ibu Liana selaku online marketing dan promotion consultant. Ini merupakan kali pertama cempluk hadir dalam ruang redaksi, nampak grogi saat berada dalam ruangan tersebut. Diawali dengan pembukaan dari bapak Budi yang bertanya tanya mengenai Komunitas Blogger Surabaya | TuguPahlawan.com. Serta tak ketinggalan dari obrolan kami, nanti nya tugupahlawan.com dengan detikSurabaya akan mengadakan Temu Blogger Surabaya Akbar "BANGKITNYA BLOGGER SURABAYA", tapi tunggu tanggal mainnya. Tak terasa obrolan kami pun diakhiri juga dengan ditutup oleh bapak Budi.

Trims Cempluk buat detikSurabaya.com.


Kunjungan blogger tugupahlawan kemarin malam ternyata diliput oleh detiksurabaya.com,
berita nya klik disini


47 comments:

-Fitri Mohan- said...

seru sepertinya ya pluk.

pyuriko said...

Terus berkarya blogger Surabaya... ^_^

didut said...

promosi neh :D

CempLuk said...

# to all : trims..

Gempur said...

sepertinya, bargaining position blogger surabaya mulai memiliki daya tarik tersendiri dan jelasnya meningkat pesat..

bisa masuk level politik nih! bisa juga tawar menawar dengan penguasa.. wakakakakakakakak

*tho thumbs up for cempluk*

CempLuk said...

# Gempur : thanks sir.

ichal said...

bismillah,,,,,

bloger surabaya keren-keren euyy,, apalagi mas cempluk, kreatif bangett!!
salam!

endang said...

wah....hebat neh Blogger Surabaya....mudah2an bisa terus memupuk semangat berkarya ya...

DKazuma said...

Met kenal. Nice blog u got there.

angin-berbisik said...

maju terus blogger surabaya, dan sukses

Jiewa said...

Mas Gempur komennya podo plek dgn yg di blognya mas Anang hehe :D

GHATEL said...

Semakin Merajalela....

Anang said...

bentar lagi JTV ya pluk?

CempLuk said...

# angin-berbisik : makasih bunda.

rd Limosin said...

hm, blogger Palembang gak boleh kalah neeh

khuclukz said...

*mentelengi poto*
liat siapa yang beda sendiri

Totok Sugianto said...

blogger surabaya memang mantab :D

aLe said...

malang kapan yah
*ngiler.com*

CempLuk said...

# aLe : ayuk mas, sampeyan bikin komunitas blogger malang. dan kita melangkah bareng..

Anang said...

beritanya udah nongol di detik tuh

ichaAwe said...

wah...aktif sekali blogger surabaya yah... salut deh salut

dian said...

wah cempluk udah jd seleb nih

NIsa said...

huhuhu.. asik ya jadi seleblog pluk xD

fahmi! said...

wetset... tambah kondang ae seleb siji iki hihihi :D

trakter makaaannn2!! :D

iks said...

keren-kerenn!! abis ini lanjoot apaan mas cempluk?

NN said...

Hayoo.hayoo, semangat

Ani said...

Semoga sukses untuk blogger Surabaya yang mau punya gawe !

Iman Brotoseno said...

undang saya lho , kalau buat pesta blogger surabaya..

imcw said...

Makan makan

dedek said...

blogger suroboyo tambah sip....

the_goeh said...

Wehh...kalian bertiga memang three musketteers..*halahh...*...kapan pesta blogger Surabaya...?

Si Jagoan Makan said...

Siapin nama artisnya Mas, Jadi Cempluk Djorgi atau Cempluk Sudiro..wah keren tuh.

atau Cempluk arwana. Gimana ?!!!

Kang Kombor said...

Bloger Surabaya makin berkibar. Siapa nih yang akan jadi Ketua Suku?

isnuansa said...

Sukses ya Pluk, tugupahlawan.com nya!

bayou_oo said...

napa gak ada detik.com/medan ya??

hah..tak ajuinlah sama mereka.medan kan kota metropolitan juga..

Yolla Elwyn said...

Semoga sukses deh buat blogger surabaya...JiaYou

peyek said...

selamat buat Blogger Surabaya
hebat uey!!!

GusKoko said...

Lho ? Komentarku khoq enggak masuk ?
Blogger lain yang domisili di Surabaya diajak juga, kayaknya masih banyak yang belum gabung tuh.
Makin banyak, makin kompak dan makin sukses (harapannya).
Viva blogger kota Pahlawan.

lady said...

blogger surabaya kagak ade matinyee... semangat!!

ario dipoyono said...

karo mas Anang brang to... enak bisa menyambangi markas besar Detik!com

- Nilla - said...

loh, yg dateng kok cuma sedikit?
apa yg diundang memang cuma segitu?
ga takut yg lainnya pd jeles, tuh? :)

Novee said...

oke banget tuh Gus...!
Slamat yah, makin ngetop aja deh!

stey said...

congrats..congrats..from semarang...

Ely Meyer said...

dadi seleb dong ^_^

Fatah said...

hebat !! hebat !! maju terus Blogger Surabaya !!!! Salut sama Tugupahlawan nih..

GusKoko said...

Karena saya kagum, maka ; Postingan ini di promosikan di Usia Senja lho........

reseller said...

nice blog!
------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com