• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

PENETAPAN BBB ( BUKA BARENG BLOGGER ) AREK SUROBOYO 2K7

Tujuan

Pasal 1

BBB ( Buka Bareng Blogger ) Arek Suroboyo bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan ( ukhuwah ) antar blogger Surabaya pada khususnya dan blogger seluruh dunia pada umumnya. Serta merupakan langkah awal menghidupkan blogger Surabaya dalam berinteraksi dan bersosialisasi dengan komunitas blogger di tanah air.

Pelaksanaan

Pasal 2

Pelaksanaan BBB Arek Suroboyo merupakan hasil urun rembuh blogger Surabaya selama 02 hari dari tanggal 01 - 02 Oktober 2007 dan menetapkan agenda acara sebagai berikut :

a.Tempat : Food Court Tunjungan Plaza ( usul dari mbak tyka yang diterima )
b.Hari : Sabtu, 06 Oktober 2007
c.Waktu : 16.30 wib - selesai

Kegiatan BBB :

- Jalan jalan n kopdar Blogger
- Buka Bersama
- Bahas Pertemuan selanjutnya
- Pulang

*Penjelasan lebih detail ada pada aturan penjelas*

Tema

Pasal 3

Jiwaku Jiwa Blogger, Arek Suroboyo Pancen OK !!!
( Tema versi Cempluk : ngawur pol..hehehe )

Siapa

Pasal 4

BBB Arek Suroboyo bersifat untuk umum, Blogger Surabaya pada khususnya dan Blogger dari luar Surabaya pada umum nya.

Syarat Pendaftaran

Pasal 5

Cempluk menginginkan ada nya registrasi dimana dengan menuliskan nama, alamat Surabaya, URL blog, no telepon, dan foto ( kalo bisa seukuran seperti pada foto blog profile di dashboard atau 3x4 ) yang kemudian dikirimkan ke email cempluk : bagus_165@yahoo.com. Tujuan Cempluk dengan melakukan registrasi, nantinya cempluk akan membuat database dari rekan rekan blogger yang kemudian akan dibagikan saat acara BBB berlangsung serta mempublish foto blogger sekalian pada blog cempluk rentan waktu 4 - 5 Oktober 2007 yang berguna untuk mengetahui wajah blogger agar tidak kesasar atau keliru untuk mengenali nya saat acara BBB berlangsung. Serta akan memforward semua no hp blogger termasuk no hp cempluk ke e mail blogger yang gabung nantinya ( rentan waktu 5 - 6 Oktober 2007 ).

Biaya

Pasal 6

Blogger tau sendiri kan..hehehe..Bayar sendiri sendiri.hehehe. Ntar kalo ada Blogger atau cempluk ulang tahun, dapat undian jatuh, boleh deh traktiran..hehehe..

Akomodasi

Pasal 7

Bagi rekan rekan blogger yang benar benar membutuhkan transportasi dikarenakan gak tau tempat nya maka Cempluk insyaAllah akan mengusahakan adanya penjemputan.

Aturan Penjelas

Pasal 8

Blogger diperkenankan membawa saudara, pacar, teman, nenek kakek, orang tua dalam acara BBB ini. Bebas.

Pasal 9

Setiap blogger yang hadir wajib melakukan 5 S : Senyum, sapa, salam, santun, sopan.hehehe.

Pasal 10

Diperkenankan kepada blogger jikalau membawa camilan atau takjil..hehehe..

Pasal 11

Jangan dianggap aturan ini sebagai pembatasan diri, dilanggar juga gak apa apa kok..hehehe. Cempluk pun lagi bingung cara penyampaiannya aja..hehehe

Pasal 12

Tau foodcourt TP kan ?? Lantai atas sendiri, dekat Tunjungan 21..Agar mudah mencari nya, bagaimana jika bertemu di Tunjungan 21..

Pasal 13

Cepet daftar bro...



Salam Hangat Blogger Surabaya,


Cempluk, S.Blog

12 comments:

Agam said...

Pengen ikut juga sih. Tapi sayang, hari sabtu ada janji ama temen. Dan janjiannya udah direncanakan jauh2 hari sebelumnya.
Ntar kapan2 kalo ada acara lagi. Gak pengen nyaingi Pesta Blogger di Jakarta?
:)

snydez said...

selamat buka puasa :)

Azhar said...

wah ga ada yg lebih jauh ya dari surabaya hehehehehehe.........

salam aja deh buat yg laen, kaya gw kenal aj xixixixi

- Nilla - said...

Moga2 acaranya lancar ya, Ndi! ;)
Moga2 makin rame yg ikutan! hehehe... xP
salam buat blogger2 di sana! ;)

Rey said...

Pengen dateng nih, cuman gak tau tempatnya dimana, boleh minta jemput gak? di ktr aja, di Sudirman..... Jakarta. Hehehehehe :D

ekowanz said...

si anang ikut juga yah :D

cewektulenkebangetan said...

jauhnya......

ndutyke said...

eh mas panitia, tolong no HPnya anak2 jangan disebarin donk. kan kasian. privasi gitu. contact personnya cukup mas panitia aza, gitu :)

thuns said...

eh meluw meluuuw...
aku tgl 6 balik ndok gresik lho :P

aku budal seko jakarta jam 06:50... mendarat ndek juanda jam 08:10 isuk! yo'opo rek? hehehe...

CempLuk said...

# thuns : melu ae mas..kami tunggu kedatangannya.

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com