• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Juara dunia FORMULA 1™ musim 2007


Formula 1 musim 2007 telah berakhir dengan Kimi Raikkonen dari Ferrari akhir nya bisa membuktikan dirinya sebagai pembalap tertangguh di musim 2007 di Sirkuit Grande Prêmio do Brasil 2007. Sedangkan juara 2 merupakan rekan setim nya yakni Felipe Massa dan Fernando Alonso berada di urutan ketiga. Lewis Hamilton yang diharapkan menjadi juara musim ini, harus mengulang kemenangan nya pada musim depan.

Selamat kepada Kimi Raikkonen..



Berikut daftar 10 besar klasemen pembalap :

01 Kimi Räikkönen 110
02 Lewis Hamilton 109
03 Fernando Alonso 109
04 Felipe Massa 94
05 Nick Heidfeld 61
06 Robert Kubica 39
07 Heikki Kovalainen 30
08 Giancarlo Fisichella 21
09 Nico Rosberg 20
10 David Coulthard 14

Berikut daftar 10 besar klasemen Konstruktor :

01 Ferrari 204
02 BMW 101
03 Renault 51
04 Williams-Toyota 33
05 Red Bull-Renault 24
06 Toyota 13
07 STR-Ferrari 8
08 Honda 6
09 Super Aguri-Honda 4
10 Spyker-Ferrari 1


24 comments:

Anang said...

hidup ferrari. mampus si hamilton. kena azab pencurian data. kuapok kon!

Jiewa said...

Wuih.. poinnya BeTi ya.. alias Beda Tipis .. :D

Anonymous said...

weh ga ngerti om ttg F1

ekowanz said...

saya lebih suka bola om...

CempLuk said...

# jiewa : iya euy beda tipis..Padahal aku dukung Alonso, tapi dewi fortuna blm kearahnya.

M Fahmi Aulia said...

pokoke Ferrarii!! :D

sachroel said...

penggemar F1 nih wah...wah...

Dhona said...

Selamat ya buat yang menang, sorry nggak tau mau komen apa, nggak ngikutin soalnya..

Totok Sugianto said...

Dramatis memang... tapi Ferrari layak menang, meskipun Hamilton benar2 bagus membalapnya. Balapan musim depan pasti lebih seru lagi. Kita tunggu aja kejadian apa lagi yg bisa kita saksikan musim depan :D

LifeByYourHand said...

hidup raikkonen..

artja said...

salut buat raikonen. biarpun sepanjang musim ada di bawah tekanan, pembalap finlandia ini tetap kalem. pas betul dengan julukan "Iceman" yang disandangnya.

salut juga, biarpun jagoan saya kalah... :(

fahmi! said...

belom selesai. tunggu banding mclaren soal bahan bakar dingin bmw + williams. bisa jadi raikkonen kehilangan gelarnya lewat pengadilan. hamilton jadi juara.

bayou_oo said...

tadinya sih dukung ananda mikola..

halah...

*kabuuuurrrr.....*

Fany said...

Wah kimi imut2 yah wajahnya hihihi...
temenku ngefans bgt tuh...

CempLuk said...

# fahmi! : bener mas, kita tunggu saja keputusan pengadilan..

Ani said...

Semalam nonton belum kelar eh..ketiduran..
Pagi2 tahu beritanya, si Kimi yang juara. OK, bravo deh buat Kimi !

fisto said...

hidup rooney!!!....hehehe

escoret said...

halah...ini di detik juga ada..!!!
brita PASARAN..!!!!

*KABOURRRR*

- Nilla - said...

hahaha... kirain cerita ttg lebaran! ternyata... xD
wah, hobi nonton balap ya, Mpluk?
hobi ngebalap jg? xP

mozha said...

hoho... suka ma kimi deh...

chayo kimi...!!

CempLuk said...

# - Nilla - : hobi nonton F1 ketularan hobi ayah saya..:D

Eucalyptus said...

Saya juga hobby lho nonton F-1. Dulu suka liat aksinya Michael Schumaker, sayang dia dah pensiun sekarang...

aLe said...

sekali hayden tetep hayden, hehe :P
*ngaco.com*

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com