• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Daftar Cak dan Ning BBB -Arek Suroboyo 2K7 -

Bismillahirrahmanirrahim,

Berdasarkan surat ketetapan sebelum nya, maka kami sampaikan daftar peserta BBB yang telah memenuhi persyaratan adalah sebagai berikut :

1. Ning Tyka
.alamat url : http://noniku-momiku.blogspot.com2. Ning Elin
.alamat url : http://ascrec-capricorn.blogspot.com


3. Cak Andi Bagus
.alamat url : http://andibagus.blogspot.com

4. Cak Anang
.alamat url : http://anangku.blogspot.com


5. Ning Astri Pramarini
.alamat url : http://acarakedokteran.blogspot.com6. Cak Ardian Faisal Akbar
.alamat url : http://dilarangmasuk.blogspot.com7. Cak Ayos
.alamat url : http://hifatlobrain.blogspot.com

8.Ning Dhira Alifia DN
.alamat url : http://berdua-saja.blogspot.com9. Cak Jie W. Kusumo
.alamat url : http://www.inijie.com

Makin banyak makin bagus..So buruan daftar atau datang langsung ke acara BBB yah !!! Ditunggu partisipasinya.

16 comments:

ai said...

Wuah..bloggers udah mulai ramai nih bukbernya..
Moga acaranya lancar ya mas ;)
gudlak acaranya ^^b

ichaAwe said...

met buka puasa bersama deh ...
moga acaranya seru dan banyak yg dateng

arul said...

maaf saya ada agenda jam segitu, ada pembagian sembako sama buka puasa dengan temanku... maaf yah...
lain kali insyaAllah ikutan...
salam saja sama yang lain...

thuns said...

coba besok sms-in aku cak!
085693339170
nek misal sido tak melok bukber wes :D
tapi aku gak ngerti dalanan suroboyo lho!
ngertine cuma teko juanda -> bungur -> wilangon -> omahku (*ndeso)

Aileena S.C.R.E.C said...

semoga sukses deh acarane.

CempLuk said...

# arul : ok, maybe next time.
# Aileena S.C.R.E.C : amin

L'd said...

yg terdaftar masih 9 ya? sama dengan bubarnya blogger malang

pRaM said...

bru taw artikel ni sekarang. klo taw dr kmaren q pgn ikut nih > gut lak.

CempLuk said...

# pram : kenapa gak lgs datang aja mas tadi..

aLe said...

semoga sukses bung ;)
kpn2 digabung malang surabaya biar tmbh ramai :D

PriyayiSae said...

wis, aq ngikut BBB versi onlen aja lah. :)

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

jilbab paris online said...

semoga makin sukses mas andi.

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com