• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Beraktivitas kembali...

Setelah libur lebaran usai maka dimulai lah aktivitas kegiatan dari pelajar yang sekolah,mahasiswa yang kuliah,karyawan yang kerja, hingga para pembantu yang bekerja di rumah majikan nya. Kegiatan perkuliahan Cempluk udah dilaksanakan hari Senin 22/10 yang lalu dan saat ini manjalani rutinitas per kampus an. Males rasanya.. Tapi nama nya manusia kan wajib untuk beraktivitas dalam kehidupan sehari hari. Jadi mau gak mau, dijalani aja dengan penuh keikhlasan di hati.

Fiuh..minggu depan pun udah mulai UTS semester 5 ini, cepet euy.. Mohon doa nya kepada rekan rekan blogger agar UTS Cempluk diberi kemudahan, kelancaran dalam mengerjakannya, serta hasil yang baik..amin allahumma amin. Met UTS juga untuk rekan rekan blogger yang juga lagi ujian. Belajar yang rajin yah !!! ( Nasihat untuk diri Cempluk juga rekan rekan blogger sekalian ).

Untuk mengetahui kegiatan Cempluk di Kampus silahkan mengunjungi http://blog.its.ac.id/cempluk di blog tersebut merupakan 100% kegiatan Cempluk di kampus mulai kegiatan himpunan, curhat tentang tugas tugas yang bejibun, hingga kegiatan sosial di lingkungan kampus.

Selamat beraktivitas kembali rekan rekan blogger di seluruh Indonesia. Sukses untuk kita semua.amin

26 comments:

Anang said...

met uts pluk... tarkalo lulus jadi Cempluk, SKom SBlog... hewhew

CempLuk said...

# Anang : amin > S.Kom nya mksd nya..

Nisa said...

duh.. semoga sukses ya UTSnya... *gw mah udah donk pas romadon kmaren*

Totok Sugianto said...

selamat beraktifitas kembali.. dan cepat lulus ya.. :D

PriyayiSae said...

belajar dulu, jgn kebanyakan blogwalking.. UTS... persiapkan dg baik. sip
smoga lancar UTSnya. he2!

GuM said...

aah... ngaku aja kalo masih mengalami Post-Vacation Grief :D

btw, met sibuk2 lagi yaa..

Aribowo said...

selamat beraktivitas lagi deh

CempLuk said...

# PriyayiSae : makasih mas nasihat buat cempluk.

Yusuf Alam Romadhon said...

pertama ngucapin beraktivitas kembali
kedua... foto di avatarnya itu lhooo ehhmmmm

ichaAwe said...

met beraktifitas lagi..kuliah yg rajin yah!!!

ai said...

Sama mas..met beraktifitas kembali ya..
Wah..moga aja abis ramadhan..semangatnya bertambah ya. amin ^^v

CempLuk said...

# Yusuf Alam Romadhon : foto avatar nya cempluk kenapa mas ?? imut2 y..hehehe

mr.cappuccino said...

hehe... brarti smua blogger dah dapet gelar S.Blog ya :D

semoga UTS nya lancar.. yg penting usaha dan doa ya boss

Jiewa said...

Semangat.. belajar yg giat ya, biar jadi Summa Cum Laude cak.. :)

Nona Nieke,, said...

sammmaaa..!
usai liburan langsung kembali mumet yak gara2 aktifitas di kampus yg menggila!
ah, tp sama aja..
liburan2 teuteup aja dosen2 ngasih tugas bejibun buat dikerjain di hari libur! *sudah! sudah! ini bukan kolom curhat, Ke'..! :D*

gud lak ya, Ndi ;)

btw Ndi,
I'm back! :)

CempLuk said...

# Nona Nieke : sabar mbak nieke..n tetep semangat y

GIES said...

apa kbrr....?maap2 maap lama tidak berkunjung:)

selamat beraktivitas juga yaaa..semoga semua tugas hidup yg sudah menanti bisa berjalan selesai dgn baiikkk...

*uggghhh malasnya,,kapan yaa libur lagi?*

Fatah said...

Wahh makin keren aja nih Blognya cempluk !! sekalian mau ber-Lebaran nih.. mohon maaf lahir batin ya.. dan selamat ber-aktivitas kembali :)

CempLuk said...

# Fatah : makasih mas. Mhn maaf lahir batin juga mas Fatah..met beraktivitas.

Pitshu said...

blognya banyak amaat ????!

aLe said...

nah gt donk di promosikan,
masak pny bLog lg kok g d umumin :D

khuclukz said...

wah-wah... siap tempur nich!! pasti bisa.. CAYOO!

- Nilla - said...

Hahahaha... UTS sayah diundur!!!
Jd masih punya banyak waktu buat maen2! hahaha... xD
Hayooo... Cempluk! Tetep semangat, dunkz! ;)
Gw malah seneng tuh kembali beraktifitas kampus lg! xP

angin-berbisik said...

semangattttt....cempluk, contoh anak muda yang paling semangat kuliah, hehehe

CempLuk said...

# - Nilla - & angin-berbisik : makasih mbak nilla dan bunda meytia..

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com