• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

MARHABAN YA RAMADHAN 1428 H


Apabila kita membuat kesalahan dan kekhilafan maka kita pun sering menyalahkan syaitan dan iblis yang menggoda kita. Tetapi mengapakah kesalahan dan kekhilafan itu terjadi di bulan ramadhan manakalah pintu neraka di tutup rapat rapat dan syaitan pun di belenggu, mungkinkah kaki syaitan terlalu panjang hingga memberi petunjuk kebathilan kepada kita.

Sabda Rasulullah saw :

"Apabila datang bulan Ramadhan, dibukakan pintu langit dan ditutup pintu neraka serta dibelenggu segala syaitan."

Semoga di bulan Ramadhan, hati kita yang dahulu kelam dan dipenuhi oleh nafsu menjadi mengkilap seperti berlian dan kita umat muslim diberi keberkahan dan maghfiroh nya.amin

Sabda Rasulullah saw :

"Barangsiapa yang mendirikan Ramadhan dengan penuh keimanan niscaya diampunkan segala dosa-dosanya yang lalu."

Ramadhan kian mendekati kita..
Bulan penuh ampunan, kasih sayang, dan bonus pahala..
Mari kita berlomba lomba untuk mendapatkan Nya...
Mohon maaf segala khilaf..
Agar puasa dan ibadah kita diterima Nya...amin
Selamat menjalankan ibadah puasa...


Jadwal Imsakiyah bisa dilihat di link berikut : http://www.pkpu.or.id/imsyak/
Sumber gambar dari sini

33 comments:

lita uditomo said...

amiiinn..

met berpuasa, cempluk..

escoret said...

met poso bos..!!!
kurangi maksiat..!!!
rajin sikatan.wakakkakaka.!!!

maap lahir batin yo bos...!!

Yusuf Alam Romadhon said...

marhaban ya romadhon... ini kali pertama buat saya romadhon sebagai blogger...
met puasa... moga dapet lailatul qodar mas
amin

CempLuk said...

# all : mohon maaf lahir batin juga y

Laksono said...

selamat menjalankan puasa... mohon maaf lahir batin

afin said...

sama-sama dik, maaf kalo ada khilaf

Rizky said...

amiiiin !!!

JiE said...

Amin.. semoga damai beserta kita selama bulan puasa dan semoga untuk seterusnya :)

Anang said...

met puasa..

CempLuk said...

# all : met puasa.

[H][A][R][R][I][S] said...

Met berpuasa juga.....

Ga terasa waktu cepat banget. Padahal kayaknya baru kemaren gw bilang ma teman gw, "Insaf euy, 3 minggu lagi puasa".

Eh..sekarang tinggal besok aja kita bisa makan siang. hehehehehee....

isnuansa_maharani said...

met puasa, Mpluk.
maaf lahir batin.

CempLuk said...

# all : mhn maaf lahir batin juga.

Nisa said...

selamat menunaikan ibadah puasa, mas :D semoga tahun ini gak sia-sia… daaaan.. maafin kesalahan2 nisa yah.. huhuhu :)

finkz said...

maafin aku juga ya, pluk :D
met puasaa..
maaffinn jarang maen ke snii :P

CempLuk said...

# all : met menjalankan puasa

fR3dDy said...

Selamat menunaikan ibada puasa. Semoga segala amal ibadah selama dan sebelum Ramadhan diterima oleh Yang Kuasa. Amin...

Dew said...

Amin, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.. semoga Allah SWT meluruskan ibadah kita.
Maaf lahir-batin juga, Cempluk.

kalo ada bukbar undang2 yaaa... :)

fany said...

met puasa... maap lahir batin,
smoga lancar2 aja sampe lebaran :D

GIES said...

dimaapken:) sama-sama yaaa...met puasa juga!

btw, cempluk, aku ijin taut yaa, boleh kan? ;)

angin-berbisik said...

Marhaban Ya Ramadhan Cempluk, Mohon maaf lahir dan bathin yaaa

Kang Kombor said...

Kang kombor minta maaf apabila selama ini banyak salah. Terutama karena jarang blogwalking mengingat kesibukan gaweyan.

Untuk membuat komentar seperti di kombor.com silakan dilihat di http://www.kombor.com/2007/08/komentar-di-blogger-semudah-di.html

Kang Kombor said...

Komentar di Blogger semudah di Wordpress

bayou_oo said...

Semoga puasa kali ini lebih baik dari puasa2 sebelumnya ya...

ario dipoyono said...

met menjalankan ibadah puasa...

ai said...

Met ibadah puasa mas...
^^b

gerry said...

met puasa, ndy...jgn [posting-posting tentang makanan lg lho haha

aLe said...

selamat berpuasa,
semoga lancar dan berbarokah, amin,,

CempLuk said...

# all : met puasa yah..

Aileena S.C.R.E.C said...

met menjlnkn ibdh puasa
1428H +maafin aQ y kalo ad
salah

Novee said...

met puasa, ma'ap lahir bathin, biar puasanya barokah

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com