• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Cempluk with US $ 1.000.000

Cempluk with US $ 1.000.000

Yup, sebelum nya saya minta maaf baru bisa mengerjakan PR dari mbak novi.. Dan ini pertanyaan yang ditujukan ke cempluk : Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1juta dolar US ??
Wow..bisa mati mendadak ( hush..apa aja cempluk ini ) dapat uang segitu. Ada beberapa keinginan yang akan saya bangun atau kembangkan :

Pertama : Zakat 25% dari $ 1.000.000 berarti $ 250.000 kepada panti asuhan se Indonesia. Yup..agar uang yang cempluk peroleh bisa mendapat rahmat dan ridho dariNya..amin

Kedua : Cempluk akan bangun sebuah perusahaan raksasa dengan nama perusahaan Cempluk Corporate, Tbk ( seperti perusaahaan keluarga bakrie ) didalam nya akan ada usaha di bidang :
- Perdagangan ( CemplukMarket,tbk )
- Perbankan (Cempluk Bank,tbk )
- Perfilman (Cempluk Creative Production)
- Pertambangan (Cempluk Oil & Gas,tbk )
- Penerbangan (Cempluk Airlines,tbk )
- Pendidikan ( Cempluk University,tbk )
- Software House anda IT Solution ( Cempluk IT,tbk)
Dimana nanti nya ke delapan usaha ini akan saya amanah kan kepada adik adik serta keluarga besar cempluk sebagai pejabat utama perusahaan dan karyawan akan diambil dari seluruh masyarakat Indonesia yang lagi menganggur atau belum dapat pekerjaan. Usaha ini bertujuan untuk mengurangi pengangguran serta kemiskinan masyarakat Indonesia. Dan untuk itu cempluk akan menginvestasikan sebesar $ 500.000 dimana pembagian modal akan disesuaikan dengan kepentingan masing masing perusahaan.

Ketiga : Cempluk akan bikin rumah pribadi diantara nya :
- Didalam rumah cempluk ada mall
- Didalam rumah cempluk ada lapangan golf
- Didalam rumah cempluk ada landasan pacu
- Didalam rumah cempluk ada restoran Mcdonalds
- Didalam rumah cempluk ada bioskop pribadi
- Didalam rumah cempluk ada kolam renang
- Mobil Marcedes Benz tipe terbaru

Untuk point ketiga cempluk akan menginvestasikan sebesar $ 200.000.

Keempat : Sisa uang $ 50.000, $ 40.000 cempluk akan tabung sebagai bekal untuk masa depan ( biaya pernikahan cempluk) dan $ 10.000 untuk makan makan atau traktiran blogosphere se Indonesia..

PR ini merupakan ide dari mas Ale dan silahkan lihat pertanyaannya secara detail :
Peraturan :
1. Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1juta dolar US
2. Terserah mo berapa list keinginan kalian
3. Timpukin ke teman2 kalian deh tu PR, brp? terserah.
Tujuan :
1. Buat narsis2an b-) :))
2. Buat bahan apdet, dr pd gak ada kerjaan :P
3. Impian ;) sepe tehe beneran tu duit ada ;)) lmyn,, :D
4. jas por pan lah pokoknya.

Berhubung lagi puasa, jadi cempluk memutuskan untuk tidak memberikan PR ini ke rekan rekan blogger sekalian..b-) :) namun cukup bermimpi lah jika anda dapat uang sejuta dolar.

31 comments:

JiE said...

Waaaa... bener2 ga nyangka cemplukz sangat berhti mulia, mau memberi zakat :)
Moga2 kaya beneran deh ^^

CempLuk said...

# jie : amin, mudah2an bisa kaya beneran.

GIES said...

hihihi, jadi kebagian dunk saya traktirannya

Novee said...

wah... kalo sebanyak itu rencana nya siy duit nya ga cukup Gus...
mbo'ya di kurs in rupiah dulu gitu lho, baru dikira2 buar apa-ah
halah-halah...

w@hyu said...

wah, harus nyiapin surat lamaran nih.. mau ngelamar di perusahaan perfilmannya Cempluk.. atau di perusahaan penerbangannya juga boleh :D

Hedi said...

Boleh juga kalo saya dapet bagian :D

ekowanz said...

makan2!!... itu pasti yah :p

ayahshiva said...

satu lagi PR yang belum aku kerjain

CempLuk said...

# novee : dicukup cukupin mbak..hehehe

aLe said...

sep sep,,
wah puasa2 pada semangat neh kerjain PRnya :D

btw cempluk corporate nya boleh juga tuh, klo kantor perfilmannya uda jadi aLe siap deh jadi atisnya xP

met sahur :D

JALOE said...

udah bagus tuh perencanaanya.. tapi ibadah haji nya tuh kelewat..

Nisa said...

wah kalau kesampaian di dalam rumahmu ada mcd, kolam renang, bioskop, dll nanti gw sering2 ke rumah lu dah. *mayan gratisan :D

angin-berbisik said...

mpluk, bagian buat aku mana? hehehe

agus said...

Wah koq sudah nomor 14?!
Meski gw lama nggak bikin posting & blogwalking, 'moga2 masih dianggap sebagai blogger.
....supaya kebagian ditarktir sama Mas Andi...

Dhona said...

Fia mau dong main ke rumah om Cempluk ada mall soalnya. Secara Fia kan anak mall. Indah banget ya mimpinya punya uang sejuta dollars.

tukang ketik said...

Pertama : Zakat 25% dari $ 1.000.000 berarti $ 250.000

Gila!! That's a big money man!!!

ck ck ck
Zakat mah 10% ajah. 15% Sisanya bagi-bagi ke orang miskin. Loh?

ichaAwe said...

waaahhh mimpi yg paling top...blom pernah aku baca dipostingan orang lain

annmolly said...

Sekalian aja pasang target masuk orang terkaya di dunia kayka om bakrie. Wakakakakak

ika said...

wah kalo i juta dollar kekna gak cukup deh untuk semua wish di postingan ini, soale satu rumah mewah aja sekarang harganya dah ada yang 10 milyar..hehe abis duluan deh buat rumah, lom makan2nya -->ini yang paling penting.. :D

rizki said...

HAI,
AKU MAU TANYA GIMANA CARA MENDAPATKAN UANG SEBESAR ITU?
PLEASE, BLS DI rizkipain@yahoo.com

cellphone said...

postingan ini, soale satu rumah mewah aja sekarang harganya dah ada yang 10 milyar..hehe abis duluan deh buat rumah, lom makan2nya -->ini yang paling penting.. :D

wholesale said...

DO you know Yiwu - the world's largest China wholesale market.

Anonymous said...

uang sebesar itu??? hiks...hiks...kapan ya bisa dapat uang sebesar itu?? hiks..hiks.. ya moga aja aku bisa...amin...


-------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
yoga
review

Anonymous said...

buy chinese cell phonesand china iphone clone from china at wholesale price.

rania said...

Ditunggu traktirannya .. masih ada sisanya kan ?

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

huang said...

Their automotive batteries are very good, which are compatible with many models of cars. Besides, the golf cart batteries have several kinds of voltages to meet your demand.

draherbal said...

moga dapat gan uang segitu
hehehe,,,siapa tahu ane di jadikan karyawan

Agen Vimax Asli said...


Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli
Agen Vimax Asli

vimax asli said...

vimax asli - vimax canada - ciri vimax asli
jooss

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com