• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Cempluk Weekend Activity

Cempluk Weekend Activity

Sabtu 22/09 ini cempluk memiliki dua agenda kegiatan penting dan menarik. Meski dilakukan saat ramadhan, namun semangat untuk menghadiri acara tak pernah padam..hehehehe.. Ini terbukti dengan antusiasme rekan rekan beserta cempluk untuk hadir di dalam acara ini.

1. Rapat Umum Mahasiswa Jurusan ( RUMJ ) HMTC ITS



Yup..Ini merupakan kali ketiga ( on September ) rapat umum mahasiswa jurusan digelar di kampus cempluk, dimulai pukul 10.00 - 16.00 WIB, pimpinan sidang pun memulai agenda rapat dengan mengetuk palu sebanyak 2x. Detail rapat , tidak akan cempluk bahas pada postingan blog ini dikarenakan agenda rapat merupakan tertutup untuk non mahasiswa di kampus cempluk itu sendiri. Cempluk beserta angkatan 2005 pun hadir. Bukan hanya dari angkatan 2005 saja, namun angkatan 2003, 2004, 2006 pun hadir dalam rapat ini. Dalam RUMJ itu sendiri : penyampaian pendapat, penampungan aspirasi, debat antar mahasiswa merupakan hal yang wajar dan disambut baik dalam RUMJ ini, karena nya nanti nya diharapkan dengan peserta yang datang dan memberikan saran untuk mengarahkan kemanakah arah himpunan kedepan.


2. Buka Bersama angkatan 2005


Pukul 17.00 wib, seluruh rekan rekan angkatan 2005 termasuk cempluk berkumpul di kampus, yang kemudian berangkat bersama ke kontrakan salah seorang teman. Ngapain Pluk ke kontrakan ?? Cempluk beserta rekan rekan akan melakukan buka puasa bersama dan acara ini merupakan hasil urunan atau patungan dari angkatan 2005 itu sendiri. Istilah nya : Dari angkatan, Oleh angkatan, Untuk angkatan. Acara dibuka dengan sambutan dari seorang kawan yang mempunyai ide dan pelaksana buka bersama ini kemudian dilanjutkan dengan renungan bersama trus takjil. Setelah solat maghrib barulah makanan besar sebut saja nasi dimakan bersama sama. Hmm.. sungguh nikmat rasanya berbuka bersama sama kawan seangkatan.




35 comments:

JiE said...

wah.. temen2 wanitanya geulis2 ya.. kenalin atuh.. ^^

*kok logatku jadi sunda sih*

ekowanz said...

hayo cempluk..kenalin atuh temennya ;)

ayahshiva said...

wah neeh postingan seperti nya di buat sambil nunggu waktu sahur neeh

khuclukz said...

rame dunk!... sekalian nambah2 pahala.. jangan sampe malah ngurangin pahala gara-gara liat neng-neng nya! he,, =))

Anang said...

semangat pluk..... tak rekomendasikan kamu jadi ketua BEM ITS ya... haha

Aileena S.C.R.E.C said...

heuheu nikmatnya buka puasa bareng, jd pengen deh.....mau jg dunk dikenalin am temenmu pluk hehehe

CempLuk said...

# ayahshiva : iya mas, sambil nunggu nuka.
# anang : opo pres BEM ?? gak deh mas..amanah nya banyak banget n sibuk pasti nya.

Kang Kombor said...

Hebaaaatttt!!! Puasa-puasa banyak acara. Hihihi... hari ini aku lembur di kantor.

CempLuk said...

# kang kombor : iya mas..tetep semangat y !!!

.:diah:. said...

wuiiihh rapat slama bulan ini dah 3x,,, ckckckkckk... smangatt pula,, mana puasa lagi *ada adu mulut bin debat,, tapi gk ada adu otot kan Andi??? :D

waahh abis buka puasa bareng angkatannya yaa?? waahh saya blum niih buka bareng angkatan... ada jg buka bareng teman2 forum :D

ichaAwe said...

jadi inget jaman dulu buka puasa angkatan...seneng banget sekalian ngeceng!!! hihii

CempLuk said...

# .:diah:. : gak sampe adu otot kok mbak.:D

angin-berbisik said...

bener2 suka berorganisasi nih :) salut euy...itu berguna lho di dunia kerja besok

putri_angga said...

ihhh mas cempluk,,,
kok JA-IM sihhh kalo difoto???

aLe said...

Foto yg paling bawah tuh yg bikin makin semangat :D *ngaco.com* ^^v

CempLuk said...

# putri_angga : jaim gmana mbak ? cempluk ma yah spt itu, just relax n cool.

- Nilla - said...

Andiiiiiiiiiiiiiii.....!!!!
pengen deh sekali2 liat fotomu senyumnya lebar!
Hqhqhqhq... xD
*peace!!!* xP

w@hyu said...

enak ya bisa buka bareng temen2 seangkatan..
jadi ingat temen2 seangkatanku yg dulu selalu buka puasa bareng tiap ramadhan.. sekarang udah gak mungkin coz sebagian besar udah gak di Jkt lagi :(

Dhona said...

Duh teman ceweknya cempluk banyak banget.

GIES said...

waah asyik tuh, jadi inget dulu waktu masih jadi anak sekolahan...

escoret said...

*sambil nunjuk takut-takut*

yg pke jilbab item sopo Pak..???

thuns said...

huwaaaa... pengen...

ai said...

wah..wah..mas cempluk..kegiatannya padet bgt ya.. ^^b

Nisa said...

jadi kapan kita buka bareng? :D

Mama Rafi said...

asik buka puasa bareng laen kali ngundang2 dong :D

lady said...

sekali cempluk potonya tanpa kacamata dong, biar jelas keliatan wajahnya :)

mgkn krn cahaya memantul ya, jd agak ulap (aduh apa sih bahasanya ulap :P)

isnuansa_maharani said...

cempluk angkatan 2005 ya?
foto makanannya mana, ko ga keliatan menunya? pengen ngintip apa yang suka dimakan cempluk...

mitora in life said...

hmmm, senang nya ngumpul2 ma temen2 seperjuangan... ^_^

Laksono said...

Mas cempluk sibuk bgt ya...
salut aktif sekali di kegiatan mahasiswa :D
selamat puasa ya mas

PriyayISae said...

salam buwat cewe2 ITS dr PriyayiSae di jogja >:)

'N said...

'N salut deh ma kesemangatan berorganisasinya Mas Cempluk... :), moga tertulari yah... yang penting jgn lupa ma rumah yahh...

macangadungan said...

wah..org sibuk... hehehhe

salam kenal ya

macangadungan said...

eh..ini mah gw udah pernah. gw baru sadar klo udah pernah ke sini gara2 liat foto lo XDDDD..

CempLuk said...

# isnuansa_maharani : iya mbak angkatan 2005. wah menu nya dirahasiakan..hehehe

Novee said...

ya ampun... bener2 org yg sangat suka organisasi...
kalo saya sih paling males ikut2 acara gini2an...
ga ta knapa, alergi aja saya Gus...
jiwa saya ga disitu

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com