• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Ulang Tahun Cempluk

Pesan dari Diriku untuk Cempluk :


Happy Birthday..
Happy Birthday..
Happy Birthday..

Kata orang, cempluk kecil mirip orang chinese..
padahal cempluk kan asli suroboyo termasuk buyut2nya


Dahulu kala dilahirkan, engkau mulai melihat dunia,,
Kalau usiamu satuan, engkau mulai belajar mengenal dunia,,
Kala usiamu belasan, engkau mulai belajar ditempa dunia,,
Kini, usiamu menginjak angka 2, engkau belajar menuju kedewasaan,,
Kau telah berhasil melalui hari hari mu, menjadi lebih dewasa,,
Semoga Allah senantiasa memberikan rahmatNya, serta melindungiMu selalu..
Semoga apa yang selama ini menjadi harapan, impian, dan cita cita mu bisa terwujud.amin
Oyasumi ne.. ii yume wo miyo, Nakanaide, nakanaide..Kimi no egano wo mitai..Kimi ni aitai..

37 comments:

Laksono said...

Selamat Ulang Tahun, moga panjang Umur..

Semoga harapannya tercapai

Amin

aLe said...

Selamat ulang tahun ya mas cempluk,
semoga semakin bertambah umur semakin bertambah rejeqi, semakin bertambah bijak, dan semkin bertambah yg baik2 aja deh, aMin,...
wah, itu foto waku msh kecil ya? btw papanya miip loh ama mas cempluknya. hehe, mas cempluk memang 'nyempluk' ya mulai kecil.

Anisa said...

Otanjoubi omedetou gozaimashu
Sehat selalu, panjang umur, dimudahkan dalam segala urusan dan tercapai semua cita2nya.

artja said...

Waaa... Selamat, Mas.

kw said...

pluk, selamat ultah ya. mudah-mudahan harimu menceriakan.

angin-berbisik said...

selamat ultah ya mpluk...happy selalu

putri_angga said...

Selamat Ulang Tahun mas cempluk,,,,,

semoga, di tahun kehidupan anda yang baru, anda dilimpahkan keselamatan, kebahagiaan dan berkah dari Yang Maha Kuasa....

CempLuk said...

# all : jazahallah atas doa serta ucapannya..

Yolla Elwyn said...

zhu ni shengri kuai le...
Happy B'day ya..
moga tercapai semua keinginannya...Amin..
Makan2nya..kapan ??? :)

Sigit Sevanda said...

Andi Bagus Ruhendra..
Selamat Ulang Tahun..
Perjuangan Belum Berakhir..

titiw said...

Wow.. kecilnya lucu amatan.. (hehe.. no offense..) Happy birthday.. berarti virgo juga dong? sama nih kitah.. heheheheh.. best wishes always..

gerry said...

met ultah Andy Bagus...semoga yang diharapkan tercapai dan berguna bagi nusa dan bangsa (halah..bagasa gw)

but that's true hehe

Fa said...

*mbaca peraturan nulis komen*

waaaaaaaaa ada yang ulang tahun! MAKAN-MAKAN (te-em) hihihi...

btw, slamat ulang tahun yah Mas, smoga senantiasa dianugerahi yang terbaik di dunia-akhirat.

CempLuk said...

# all : jazakallah atas semua doa nya teman..

Nisa said...

ulang tahun kita sama ya...
hehehehehe...
otanjoubi omodetto ne! x)

finkz said...

woo sama keq nisa ultahna. panjang umur yah, smoga dosa2nya ga nambah banyak :P

JALOE said...

mas ada yang kelewat..

kala usia belasan " enkau mengenal cinta " hehehe

met ultah yach... moga panjang rezeki

tukang ketik said...

met ultah yah...

btw, gimana? tertarik mo jadi penulis bola?

minta emailnya dong. tulis di sb aku yah...

w@hyu said...

selamat ulang tahun ya Mas Cempluk..
semoga tambah sayang dan tambah disayang oleh Allah..
semoga kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa menyertai langkah2mu di usiamu yg menginjak angka 2 ini :)

Nico Wijaya said...

owww..ultah yaa cempluk..selamet ya..semoga apa yang diinginkan tercapai. sukses didunia n akhirat. bisa membahagiakan orangtua. amin.

sesama mahasiswa, kapan neh makan2nya :)

ayahshiva said...

makan-makan

.:diah:. said...

Happy belated b`day yaa Andi... moga smua cita dan cintanya terkabulkan.. .Amin :)

Fatah said...

Selmat menginjak angka 2 ya mas Cempluk !! *maksudnya 20 tahun ya?*

Semoga bisa tambah dewasa ! dimudahkan urusannya ! Kuliah Lancar ! dan Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT..

Selamat Ultah Mas Andi Bagus !!

Anang said...

makan2

isnuansa_maharani said...

Met Ultah, Pluk.
moga bertambah tua makin rajin rajin ngeblog :)

ely meyer said...

Met ultah ya ^_^

Raffaell said...

Turut berduka cita... menyadari kita semakin tua... :p

awi said...

hallo apa kabar, selamat merayakan hari jadi ya, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara. :)

rey said...

Whaa... sori telat nih.
Met ultah ya, semoga sehat selalu, semoga sukses selalu, dan yang paling penting semoga umurnya barokah :)

Btw, senen dan selasa kemaren gue ada di Surabaya lho... sayang ndak sempet ketemuan yaa... :)

PriyayiSae said...

Keluarga Besar PriyayiSae Fans Club (PFC) mengucapkan :
SELAMAT ULANG TAHUN. SEMOGA TAMBAH SHOLEH. AMIN.

inos said...

Meskipun telat saya juga ingin sampaikan 'Selamat Ulang Tahun' pada mas Cempluk, semoga semua harapan dan mimpi-mimpi indahmu menjadi nyata. Sukses selalu..

ps. wah cute banget foto kanak-kanaknya.. :)

Aileena S.C.R.E.C said...

お誕生日おめでとう、私が希望を持つ 彼があなたにより良いライブをあげる それで 

"私のディナーがどこであなたからである?"
"mana traktirannya?"

watashi suki desuyo!

Novee said...

epi belesdey tuyuuuuw...

*bukan org cina, mungkin org Jepang Gus... hehehe... secara udah ngomong yumine-yumine... halah apa seh...*

noki_afandi said...

met ultah moga2 artikelnya tambah bagus terus. harapannya apa nih

rime said...

hepi bersdey cempluk.. semoga makin pinter dan imut2 ^^

wul2 said...

hey, aquw protes
kata2quw ultah mbok pajang di blog
tp ndk ada nma penulisny blas
aquw protes..!!!!!!!!
Ada yang nyontek tulisanquw!!!!!
huh, mna g dpet royalti..
mbencekno.
nyesel aquw mngucpknny..

hey, yg tulisan japanese ntu g usah mbok tulis, artinya selamat malam ntu..

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com