• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Perjuangan Tak Kenal Menyerah

Perjuangan Tak Kenal Menyerah



Hari ini 09/08 tepat jam 00.00 wib tepat pengumuman PMDK Umum 2 UNAIR diumumkan. Dan saya menyempatkan melihatkan hasil tes adik yang kedua tepat saat jam 00.00 wib.."Selamat, nama : Andaru... diterima di S1 ...". Saya langsung sumringah dan adik saya pun langsung sujud syukur atas pengumuman ini. Yup..adik saya diterima di pilihan pertama, pilihan yang memang sejak dulu dicita cita kan, S1 Farmasi. Yang sebelum nya mengalami banyak perjuangan : Ikut PMDK Kemitraan ITS ( belum lolos ) > PMDK Umum 1 Unair ( belum lolos ) > SPMB ( belum lolos ) > D4 PENS ITS ( belum lolos ) > PMDK Umum 2 Unair ( lolos ). Orang tua kami pun yang sebelum nya bingung tentang nasib adik saya bersekolah dimana jika tidak keterima di negeri dan kelimpungan bersama saya mencari kan celah celah kampus negeri pun akhir nya bisa bernafas lega dan mensyukuri apa yang di dapatkan dari pengumuman yang menggembirakan. Yah..meski keinginan adik saya beserta orang tua bisa keterima di SPMB (biaya ringan), namun Yang Maha Kuasa belum merestui tuk masuk jalur ini dan menyelamatkan adik saya dengan cara lain (keterima di PMDK 2 Unair) patut tuk disyukuri.. Dan giliran cempluk minta traktiran ma adek ku !!! Makan makan loh dek..awas klo kagak !!!

35 comments:

NiLA Obsidian said...

wahhhh selamat ya buat andaru....pasti gimana juga abangnya kan yg memberi contoh yg baik2...:-)

hare gene diterima PMDK....
waahhhhh hebadddd bgttttt....

jd ga salah kalo traktiran makan2nya undang2 juga hahaha

CempLuk said...

# nila obsidian : terima kasih mbak atas ucapannya..

melitong said...

traktiran pokoke.. laparr ini..

Zee said...

hueheeeeebaaattt......pakkk!!!
ADik e cempluk hebat....!!!
PMDK ...??? wuih keren, padahal mbiyen aku pengen lo. Tapi nggak enek danae trus ga sido....wekekekeke. <---mbojok iku pek.

Farmasi jeh,.....BTW, disitu da cewek yang aku suka lo ....salam buat dia ya.....
heuehuehuehee.....
ssstttt.......

Benar-benar sebuah perjuangan pantang menyerah pakde......adikmu, kamu dan keluargamu terbaekkkk...
"DOUBLE THUMBNAILS" for you and your family Bro...!!!
Keep fight.....

Eits, jangan senang dulu jeh....
Perjuangan masih belum berakhir....
Masuk susah, semoga keluarnya nggak susah BRo.....
AMiin......

Semoga Allah memberi petunjuk kepada kita semua dan menjaga kualitas iman kita....
Amiiiin....

CempLuk said...

# zee : amin.

ayahshiva said...

wah selamat ya, akhirnya hasil dari perjuangan tiada henti membuahkan hasil.

bener tuh, harus makan-makan :D

CempLuk said...

# ayahshiva : trims mas..

aryu said...

congratz ya buat adeknya cempluk :)
btw, aku dipaksa ngasi komen nih... ya..ya... ini aku tks

PriyayiSae said...

kalimat pertama yg muncul.... MAKAN-MAKAN HARAP SEGERA DISIAPKAN!!
kpada adikmu... pokoke sing penting, perjuangan ktika kuliah harus tetap ditegakkan, blajar yg rajin!

hendr agustiawan said...

akhirnya setelah sekian lama aku liat blognya cempluk.....
mau ngomong apa lagi ya...
wes gini aja ya...
comment untuk hari ini.

Mama Rafi said...

selamat..selamat buat om andaru
mama rafi jg minta ditraktir dongggggggg...

artja said...

ikutan ngasih ucapan selamat...
ikutan seneng kayak cempluk...
ikutan minta ditraktir dong...

Nona Nieke,, said...

Farmasi,,?
dengernya aja udah serem T.T

slamattt buat adiknya Andi..
smoga bisa lulus cepet dgn nilai yg baik..
amiiieeennn

*kuliahnya aja belum, udah berharap2 lulus.. hehehe xD*

CempLuk said...

# mamarafi dan artja : boleh boleh, ntar saya tak bilangin adik saya..

Laksono said...

wah UNAIR juga ya? hehe...
ALMAMATER TERCINTAT :D

selamat

de said...

wah, mase pinter adik e yo pinter..selamet. nek ono traktiran melu yoooo

berlin said...

Waduh!!! Kecil-kecil tapi hebat yach! Bagus......... Lanjutkan perjuanganmu nak!
He.....
Lam Kenal yach!

Vina Revi said...

titip SELAMAT buat sang adik, ya!
btw, salam pembuka di window comment-nya maut banget, Ndi! mantep. hehehe ...

[ew] said...

wah selamat ya buat adiknya udah diterima PMDK Umum 2 UNAIR :) Ayo makan-makannya ditunggu :d

CempLuk said...

# berlin : lam kenal juga mbak.

Agam said...

Wah,selamat ya..
Minta traktiran juga boleh gak :)
hehehe..
btw, masuk falkultas apa?
aku di unair juga lho..

- Nilla - said...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
makan2nya di kirim ke jakarta jg, ya!
Hqhqhq... ^_^
Selamet deh buat adeknya Cempluk! ;)

Nisa said...

selamat yagh buat adiknya =)

Pu! said...

wew selamaaaat!
salam kenal jugak
:D

EL said...

numpang lewat.. sekalian mo ngucapin selamat buat adeknya yg udah ketrima di PTN.. :)

isnuansa_maharani said...

Pluk, selamat buat adiknya ya. selamat juga buat cempluk yang udah meraih gelar S. Blognya!

Dew said...

Selamat buat Andaru ya, Pluk.
*Jadi inget adikku, Andari*

Jangan lupa makan2nya ngajak2 Tante Dew, huehehe...

Si Jagoan Makan said...

Wadohhh...salut. Aku sajane mbiyen daftar, tapi ditolak...*curhat

ario dipoyono said...

waduh selamat yah... itu buah dari perjuangan selama ini.

Semoga sukses deh

ario dipoyono said...

eh ternyata kita sama2 mencantumkan S. Blog di blgo kita he...he... (gak sengaja kali) http://ario1984.blogspot.com/2007/07/domain-baru-ario-2007.html

Novee said...

Slamat ya...
rajin blajar biar cepet lulus n diwisuda
*makan-makan lagi dey...*

lady said...

ikutan seneng sg keberhasilan adeknya :)

saingan mmg ketat ya..

.:diah:. said...

Alhamdulillah,, lulus PMDK.. slamat yaaa... moga sukses slalu..:)

mau juga dunkz d traktir :D

w@hyu said...

untuk mendapatkan hasil yg baik memang terkadang butuh perjuangan yg tidak pantang menyerah..

selamat ya buat adiknya Mas Cempluk :)

minta traktiran ke adik?! waduh, itu mah ujung2nya minta ke ortu lagi mas.. traktirannya ntar aja kalo udah ngasilin duit sendiri :D

aLe said...

selamat buat adiknya.....

selamat juga buat kakaknya yg ultah :D
oh iya neh, posting tentang ultahnya full 1 postingan donk *request : on* jgn lupa disertai foto2 ya :D

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com