• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Camping Nyok

Camping Nyok



2 hari sebelumnya cempluk melakukan camping bareng temen temen kampus bertempat di Purwosari - Lawang. Acara ini merupakan acara himpunan mahasiswa untuk menyematkan angkatan 2006 agar diterima menjadi bagian himpunan. Dan cempluk dkk disini bertindak sebagai panitia. Perjalanan ini diawali dengan pemberangkatan tangal 25 Juli 2007 pukul 08.30 wib dengan menggunakan 3 truk. Namun saya beserta rekan naik sepeda motor sebagai pemantau jalan nya truk sampe ke tempat tujuan. Salah satu agenda acara hari kedua (hari terakhir) yakni penjelajahan ke pos pos yang telah diatur panitia. Perjalanan ini sekaligus sebagai penutup acara yang digelar himpunan mahasiswa teknik komputer ITS. Vivat !!!



29 comments:

aLe said...

lha tempatnya dmn? krng lengkap neh, perlu revisi.
wah, di panggil kakak cempluk donk klo jd panitia. ampun kak, aLe nurut deh ama kakak :P

Raffaell said...

Dua hal yang ingin aku lakukan seperti yang bapak ku lakukan waktu dia masih muda...

Naek gunung sendirian.
dan
Naek motor dari jawa ke sumatra.

Wuih, nikmaat!

angin-berbisik said...

wah asyiknya camping bareng temen2 kuliah....:) jadi inget masa lalu deh ah... :P

mashuri said...

wah...pesan sama sopir truk-nya ya...kalo bawa mobil pelan-pelan aza mas...yang sabar...he..he..

ario dipoyono said...

weh... asyik dong, ada yang kena cinta lokasi gak ??

aribowo said...

asik juga kalo ikutan camping

Co-That said...

liat sawah jadi inget rumah :(

Nona Nieke,, said...

wahaaaa... naik truk tronton.. ada atapnya gak tuh..? xD

waw, asik pisan euy..
aku terakhir kali kemping kapan ya..?
umbbbb.. pas es em pe kelas 1 kayanya..
itu juga pake acara mimisan..
ember nih si Nieke,, gak bisa survive kayanya..
heuheuheu xD

Kana Haya said...

jadi inget jaman ospek waktu jadi mahasiswa baru dulu... xP

CempLuk said...

#ario dipoyono : gak ada yang kena buat cinta lokas mas..hwehehehe

Nisa said...

asiknya.. *mupeng

kus said...

hmmmm dimana tuh , ..... perasaan di sekitaran Surabaya gak ada tempat kaya getu?

CMIIW

pyuriko said...

Seru jugaaa....

Inget waktu sekolah, namanya PERSAMI, hehehe...

raida said...

jadi ingat masa pramuka dolo :(

JALOE said...

waduh di liat2.. mas ini main mlulu..kemarin di air..skrng ke gunung...hmmmm jadi ngiri nih..pencinta alam juga kayaknya...

iEn said...

wow.. bestnya camping :D

Aditya Nur Baskoro said...

mas cempluk......blognya sederhana penampilannya tapi isinya dan pengunjungnya weeeeeesssss mantabs....mudah2an tambah manfaatnya kedepan.

Anang said...

asyiknya

CempLuk said...

#kus : di purwosari lawang mas.
#aditya nur baskoro : makasih mas.

-ian- said...

kayaknya asik tuh camping...duh jadi inget masa2 SMA

NdaH said...

hmm kapan yah saya terakhir camping hiks kayake smp deh

Fatah said...

Mengingatkan aku pada masa ketika aku jadi mahasiswa dulu :( *kayak dah tua aja nih si fatah* hehehe...

Btw naek motor sampai ke tempat tujuan ! kagak cape tuh mas :(

.:diah:. said...

duuuhhh camping ya?? asyiikkk bangetttt....

[ew] said...

hihiii... jadi inget SMP dulu camping pas acara jambore Pramuka, malamnya bukannya tidur tapi pada iseng ngganggu temen di tenda yang lain yg sedang tidur :p

noki_afandi said...

ya klau ada waktu ketemuan nih sm komunitas bloger malang.

CempLuk said...

#noki_afandi : insyaAllah klo ada waktu, kita bisa ketemuan bareng antar blogger se propinsi.

bebek said...

beehh.. enaknya bisa camping..
ehhh saya juga camping terus sih disini... secara ga ada yang permanen dan terpelosok :p

melitong said...

hwehwe.. ada fotoku.. liat yang pake tongkat ga?? itu aku :P

arnold said...

Hai, Salam Kenal
sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda dan alat-alat camping , pembuatan dan penjualan tenda,
Berkemah, Camping, kemping, Even, Wisata Alam, Mabim, Outbound Training, Tenda Dome, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut;
silakan hubungi kami di http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
email : tendakubandung@yahoo.com
thx..

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com