• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Anak Indonesia Sukses

Anak Indonesia Sukses

Peringatan hari anak nasional yang jatuh hari ini 23 Juli 2007 merupakan perayaan yang ditujukan untuk anak negeri ini. Hal yang patut disoroti yakni mengenai pendidikan untuk anak anak, kekerasan rumah tangga yang berimbas pada anak, kekerasan yang ditujukan ke anak, kehidupan jalanan yang menuntut anak anak bekerja di jalan.
-Selamat Hari Anak Nasional-

27 comments:

MaxS Limosin said...

Udah nggak anak2 lg nich.... jd sampai sekarang nggak tau tuch, hr anak fungsinya apa.....

Lam kenal yach....

tukang ketik said...

sama kayak maxs limosin, tujuannya apa sih hari anak Pluk ?

--

btw, blog lu ngetop juga yah.. komennya bejibun. ckckck... jadi kepengen euy. hahaha..

ga deng, kebanyakan penggemar jadi susah bergerak nulisnya.

keep blogging dude!!!

artja said...

dalam rangka hari anak, teman-teman saya kemarin nggarap proyek Taman Bacaan di daerah serpong. sementara ini, koleksi buku anak-anaknya masih dkit. tapi seneng jug aliat anak-anak yang antusias baca atau pura-pura baca padahal liat gambar aja. mudah-mudahan masa depan anak indonesia lebih baik lagi di masa mendatang. amin.

Fatah said...
This comment has been removed by the author.
Fatah said...

Hari Ibu, ada ! Hari Anak, ada !kok ngga ada Hari Bapak ya ?

*artja : teman2x saya kemarin juga Launching "Rumah Pelangi" *taman bacaan utk anak2x juga* bukunya hasil sumbangan semua :)

w@hyu said...

selamat hari anak nasional..
semoga anak2 Indonesia bisa lebih maju..

btw salut euy sama artja dan fatah yg bikin proyek utk anak2.. kalo aku mah jangan kan proyek, ingat hari ini hari anak nasional aja kagak :(
untung ada mas cempluk yg ngingetin :)

NdaH said...

selamat hari anak nasional .....

PriyayiSae said...

hari anak nasional... semoga anak2 indonesia bisa meningkat kualitasnya, bukan hanya meningkat kuantitasnya sj. he2

mysyam said...

hehe.. baru ngeh, sekarang hari anak nasional. btw aku jadi bingung sebenernya peringatan ginian buat apaan sih.. hehehe..

just Endang said...

aku makin cinta anakku deh pokoknya....utk anak yg lain, semoga aku bisa membagi kasih sayang juga utk mereka..

angin-berbisik said...

aku baru tau kalau kemarin hari anak nasional...wiii....

Anisa said...

Alhamdulillah, dihari anak kemaren duta anak Indonesia telah mengukir prestasi luar biasa di dunia.Berhasil membawa pulang Emas, Perak dan perunggu dari olimpiade Biologi dan Olimpiade Fisika Tingkat Dunia.

Si Jagoan Makan said...

Met Hari Anak Mas Cempluk..(khan mas cempluk ana'e ibu'e toh)

*gpp yo telat

mashuri said...

hari anak sama dengan kelahiran anak saya...

kangguru said...

indahnya dunia anak, mudah-mudahan tak terampas oleh yang dewasa

CempLuk said...

#si jago makan : matur nuwun mbak.
#mashuri : selamat ultah y buat putranya mas mashuri.

[ew] said...

Ngomongin anak Indonesia, beda dengan anak pas jaman aku dulu, sekarang canggih-canggih ngalahin ortunya :)

rey said...

makasih ya mpluk atas ucapannya. Tau aja kalo aku masih anak2... kekekekekekkk :D

- Nilla - said...

Eh, tp sedih jg loh kalo ngeliat nasib anak2 jaman skrg!
Kayaknya masih jauh lebih bahagia jaman2 waktu gw masih kecil dulu, deh! ;P

Innuendo said...

hari anak kemaren, kamu ngapain aja, mpluk ?

anak2x di amerika banyak banget haknya. kebanyakan menurut aku.

chantee said...

Selamat HAri anak Nasional Yeee !!

NanTo said...

Kasian banget ya kondisi sebagian anak2 sekarang, apalagi di daerah perkotaan. Dan parahnya perhatian pemerintah terhadap masa depan mereka masih rendah. Padahal kan nasib bangsa ini ada di tangan anak2 itu.

Salam Kenal...
Thanks ya udah maen ke blog saya,,blog anda saya link ya...

aLe said...

Sekarang hari anak nasional,
bntr lg hari cempluk nasional (baca:ultah) ^_^

Hannie said...

iya, selamat hari anak nasional (biar telat juga) hehehe...

senengnya kalo bisa tetep jadi anak2. hihi

Dhona said...

Selamat hari anak nasional ya..

NiLA Obsidian said...

semoga anak anak indonesia dapat merasakan kebahagiaan sebagai anak indonesia dg hidup di negeri ini....

pa kabar om andi cempluk?

Dhany Family said...

jayalah ANAK INDONESIA..!!

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com