• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Ajang Kotex 2007

The Victory
Ajang Kotex, my campus as the winner
:O)

Foto bersama TC 2005 dengan Ayu Diah Pasha

Foto bersama di panggung

Acara ini sebenernya dah selesai pas tanggal 01 Juni 2007 dengan ditutup iringan lagu dari grup band kerispatih..Karena kangen, jadi saya publish aja nih foto. Oiya mungkin rekan rekan bingung nih acara apaan, nih acara yang ngadain Kotex tapi pesertanya wajib cewek loh, 1 tim = 3 orang.. Dan yang bertandang kesana berasal dari kampus se surabaya yang susah payah mengalahkan lawan lawannya di kampus masing masing kemudian dimabil 5 besar dari setiap kampus.. Meski tim kami tidak sampai maju ke final as number one, namun masih ada tim lain dari ITS yang akhirnya menjadi juara 1. Dan saya kangen dengan keakraban yang muncul secara tidak disadari. Dari tugas tugas yang seabrek namun kami bisa dateng beramai ramai untuk mendukung teman teman kami sebagai peserta lomba.@};-

8 comments:

Nieke,, said...

PertaminaxXx..

btw, gimana? lo kebagian Kotex ga Ndi..? kalo dapet mending kasi gue deh.. mubazir kalo di kasih ke elo..

heuheuheu xD

JALOE said...

hehe kangen ama siapa ke akrabannya, atau kangen emang ada ceweknya yg di incar ni mas ?

NiLA Obsidian said...

wah...jd supporter kayak beginian mah rugi kalo ampe ga dateng.....tugas2 mah tingalin duluuu mas andiiii...bisa nunggu ituuuu...masa ada acara yng 'bening2' ampe ditinggalin???

hehe

apa kabar mas....
tx buat supportnya selama aku semedi ya.....:-)

joni said...

kampusnya keren.. :)
kotex itu apaan sih? :D

Anonymous said...

wwwwwwwwwaaaaaaaahhhhhh.........

hendix keren sekaiiiiiiiii....

CempLuk said...

#jaloe : gak ada yg diincar kok mas..
#joni : kotex itu pembalut wanita mas..^_^

mashuri said...

kalo ditempat saya kotex itu pewarna kuku....

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com