• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Wisata Kuliner : Tahu Teck Pak Ali

Tahu Teck Pak Ali <):)


Saat itu hari kamis, yang notabene nya masih kuliah, dan di jejali dengan aktivitas praktikum juga acara acara Hima yang menantang maka terbersit dalam pikiran ku saat hari sabtu malam nanti aku bisa menonton Pirrates and The Carribean. Maka ku Sms lah si dia, dan ternyata si dia juga sependapat dengan ku untuk sejenak melepas lelah dan penat dengan nonton film tersebut. Saat sabtu datang (09 Juni 2007), kami pun mengangendakan untuk berangkat sore.

---Skip sampai disini ceritanya yah, karena ntar panjang---

Kemudian sesampai di Delta 21, ternyata semua kursi telah penuh dan tinggal menyisakan barisan depan saja, tentu saja kami pun langsung menolak (tau sendiri, ntar nontonnya pasti noleh ke atas). Bingung ntah kemana dan lapar menghantui kami, maka saya berinisiatif mengajak makan tahu teck pak Ali (jl dinoyo brapa gitu, lupa ?!). Dan sebenarnya ini bukan kali pertama saya kesana, tapi kali pertama saya berkenalan dengan pak Ali dan meminta foto nya. <:-PTahu teck ini merupakan salah satu makanan khas Surabaya, dan tahu teck pak Ali ini telah berdiri pada tahun 1970 (sempet tanya tanya antara saya dan pak Ali) dan telah disinggahi beberapa artis, penyanyi ibukota, bahkan bapak Bondan (Mak Nyus). B-) Fiuh rasanya bener bener mak nyus, racikan petis nya terasa hingga ujung lidah. (halah, kok jadi promosi). Kisah jalan jalan hari ini bisa dikatakan melegakan hati. (gak dapat kursi nonton, tapi bisa makan enak). @};-

tahu teck nya mak nyus

cempluk ma bapak Ali (pemilik tahu teck)
nb : - foto menggunakan kamera nokia 6600 (maklum gak kepikiran mau foto jadi gak bawa kamera)
- Trims a lot untuk si dia yang bersedia mem foto

20 comments:

hery said...

Jadi pengen tahu teck nih, di india kan ga ada hehehe

CempLuk said...

# hery : ke surabaya aja mas..apa perlu saya kirim ke india y? hehehe

SatoNa said...

waah.. ntar kalo ke surabaya makan aah~ kyknya enak.. huhu.. yg item" itu apa? kecap? O_o
btw di mn sih itu?

CempLuk said...

# satona : bumbu dari tahu teck itu ada petis, kecap...

-ian- said...

ulansusi nih doinya....
kenapa ga cari bioskop lain aja...asik loh pirates of carribeannya...

Agus Sanjaya said...

wah jadi pengen balik ke sby neh... btw aku sudah nonton pirates of the caribbean... hehehehehe lucu abis... next stop "OCEANS THIRTEEN"

NiLA Obsidian said...

seeeppppp....jd kalo ke surabaya eike dah tau harus menghubungi siapa utk ngajakin makan tahu teck pak ali sekaligus minta traktir...

huahahahaha
*ngabyuurr*

- Nilla - said...

Wah, jd penasaran ama rasanya...
Kapan dikirim ke jakarta, Ndy?
Hqhqhq... *ngarep!* X)
Duh, yg malming dua2an ama 'dia'nya! Hehe... :P *ngiri[dot]com*
Terus kenapa kalo nontonnya barisan paling depan, Ndy?
Kemarin jg waktu nonton POC gw duduknya jg paling depan berdua Wahyu! Hakhakhak...
Ampe jereng deh tuh mata nontonnya! ;D

angin-berbisik said...

wah apa2 kalau dimakan sama si dia, pasti terasa maknyuz....bukan begito saudara cempluk?! :P

artja said...

fotonya bikin ngiler..

Si Jagoan Makan said...

emang TOP tau teck- teck Pak Ali, tapi baru "ngeh" nulisnya teck-nya pake "c" kayak hi-tech hehehe...

tukang ketik said...

lapaaar

shakurani said...

kayaknya enak tuh.. apalagi bumbunya pakepetis gitu. Nyaem...

venus said...

nggarakno kepingin ae, rek :(

mashuri said...

jadi pengen...

fahmi! said...

ah iya tahu teck pak ali memang dahsyat! petisnya itu lho yg top secret, bikin orang ketagihan :D

Anisa said...

Weleh rek, ndelok gambare tahu tek, eling omah...pingin bali. tek tek tek tek...saben awan karo sore tukang tahu tek lewat...
Ndi...kirim tahu tek e yo..:D

Anonymous said...

udah pernah coba yang di depan jw marriot?? saya kok lebih suka sama tahu teck yang disana ya

gonfrix said...

kayaknya boleh juga neh........

Denisa Cretu said...

I just want to say thanks for your wonderful post, it is contain a lot of knowledge and information that i needed right now. Thanks!
giochi di barbie da vestire

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com