• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Selamat Ulang Tahun Surabaya yang ke 714

Selamat Ulang Tahun Surabaya yang ke 714 <:-P


Yup..Kota metropolis kedua dan kota terbesar di Indonesia yakni Surabaya baru saja merayakan Ulang Tahunnya Yang ke 714. Kalo dilihat lihat sepertinya Tua banget yah.. Emang tua kali.. Sebenarnya ulang tahun Surabaya tanggal 31 Mei 2007 kemarin, tapi berhubung laptop saya dipinjam abi ke Mataram, jadi saya gak bisa posting deh pas tanggal 31 mei yang lalu, dan baru bisa posting sekarang 03 Juni 2007 setelah abi baru pulang dari tugas dinas ke Mataram dengan oleh oleh nya dari Mataram..hehehe Btw, met Ulang Tahun buat Kota Surabaya, semoga kota Surabaya menjadi contoh kota inspirasi bagi kota kota lain untuk terus berinovasi dan berkarya. Ulang Tahun Kota Surabaya terlihat hingar bingar pas tanggal 02 Juni 2007 tepat nya sabtu malam minggu, dengan menampilkan penyanyi papan atas asli Surabaya yakni Padi di balai kota Surabaya. :O)Met Ultah buat arek arek Suroboyo..piece..@};-

12 comments:

Anang said...

met ultah kota sby.. hehe saya nunut urip di sby skrg

mashuri said...

Surabaya tambah tua ya?....

Akrab banget dengan ortu....pinjem-pinjeman laptop...he...he...

aVank said...

beneran nih skarang ultahnya?
seep dah slamet ultah deh

CempLuk said...

#mashuri : iya mas, nama nya juga ortu kan sbg anak harus tawadhu..^_^
#avank : ultahnya tanggal 31 Mei 2007 mas, bnr kok silahkan berkunjung ke http://www.surabaya.go.id sebagai referensi

angin-berbisik said...

wahhh met ultah suroboyooo

artja said...

met ultah surabaya. jakarta bentar lagi, apa perlu tukeran kado? hehehe...

oO iNasHa Oo said...

hepibezdeii.
bwat sura-baya.
:)

saia malah lupa HUT kota sndiri..
hhoho. *kacauu

mel@ said...

pantesan... kemarin pas ke surabaya banyak pawai gitu...
kirain nyambut aku dateng ke surabaya... :D

met ultah surabaya...

Muhammad Ilham said...

waaaaaaaaaa..........surabaya dah tua bgt yak? hehehe, punya umur sampe 714 tahun. wuih....apa ngga bosan hidup? [Hehehe, kok jadinya ga nyambung terus yak?]

Selamat hari jadi deh, Surabaya. Hmmmm....jadi ingat Bung Tomo. Kapan ya lahir lagi patriot seperti itu di Surabaya? Eh, ato mas cempluk saya panggil Bung Cempluk saja kali yak?

salam,
ur bro [Muhammad Ilham]

CempLuk said...

#artja : ayuk mas klo mw tuker kado ma saya aja..ngewakilin surabaya..
#mel@ : loh mbak ke sby toh?? kok gak blg2 cempluk, ntar tak sambut..hehehe
#muhammad ilham : bung cempluk ?? kayak saya tua deh mas, saya kan masih imut2..hehehe

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink....

-----------------------------------
artikel kesehatan
download pdf jawapos
yoga
review
BitDefender
Cheap Software

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
BitDefender
Cheap Softwares

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com