• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Spiderman Menyihir Kota Pahlawan

Spiderman Menyihir Kota Pahlawan :x



Hari ini ( 02 Mei 2007 ) merupakan premiere film Spiderman 3 di Kota Surabaya. Dan semua bioskop bioskop di Surabaya memutar nya dan menjadikan urutan pertama. Kini kota Surabaya kedatangan pahlawan yang dinanti nanti bagi masyarakat Surabaya, yang telah membius dengan adegan adegan yang lincah. Dan hari ini saya mendapatkan berkali kali tawaran dari teman satu angkatan, kakak sepupu, dan Si Wulan ( yayang cempluk ) untuk nonton hari ini. Duh, tapi sayang, karena hari ini saya lagi ada praktikum dan tugas tugas yang belum terselesaikan jadi saya belum mikir nonton. Tapi pastinya saya tidak mau melewatkan kehadiran sang pahlawan dengan menyia nyiakan nya (gak nonton, maksudnya.heheh) Saran saya jika mau nonton maka Nontonnya hari senin aja, NoMat (Nonton Hemat)... Dapat potongan 25%.. Hayo, jangan beli dvd atau cd bajakan Spiderman 3 loh yah !! Rugi boo...Gak enak kalo nonton bajakan.


Nih dia Sedikit cuplikan nya Spiderman 3 :

Peter Parker akhirnya berhasil mengimbangi antara cintanya kepada M. J. dan kewajibannya sebagai seorang pahlawan super. Namun angin topan bertiup di cakrawala. Saat jubahnya tiba-tiba berubah menjadi hitam pekat dan meningkatkan kekuatannya, bahkan mengubah pribadi Peter, mengeluarkan sisi gelap dan dendam yang tak dapat ia kendalikan. Di bawah pengaruh jubah tersebut, Peter bertingkah laku berlebihan dan mulai menelantarkan orang-orang yang sangat peduli padanya

Dipaksa untuk memilih antara kekuatan hebat dari jubah barunya dengan pahlawan penuh kasih sayang, Peter harus mengatasi setan dalam dirinya sebagai wujud dua penjahat yang paling dibenci, Sandman dan Venom, mengumpulkan tenaga yang haus akan ancaman terhadap Peter dan orang-orang yang ia cintai




Jenis Film :

FANTASY/ADVENTURE/SCI-FI
Pemain
TOBEY MCGUIRE, KIRSTEN DUNST, JAMES FRANCO, THOMAS HADEN CHURCH, TOPHER GRACE
Sutradara
SAM RAIMI
Penulis
ALVIN SERGANT
Poduser
AVI ARAD, STAN LEE, JOSEPH M. CARRACIOLO JR.
Produksi
COLUMBIA PICTURES
Homepage
http://spiderman3.sonypictures.com/
Trailer
http://spiderman3.sonypictures.com/
Durasi
156 min


Sumber inspirasi : http://www.21cineplex.com/movie.cfm?id=1647

19 comments:

rime said...

deuh.. pengen banget bisa nonton hari ini,, tapi tak bisa..

secara semua bioskop di bandung tiket nonton spiderman udah dibooking semua sampai hari Jum'at.. argghhh... bisa gila...!!!

- Nilla - said...

Huaaaaaaaaaaaaaaaaa...!
Pengen banget nonton film ini!!!
Huhuhuhu... Tp rame bgt tuh dimana2!
Hikz... :(

Novri said...

Sedih rasanya, ada sekitar 20 lebih temanku nonton bareng primiere spiderman di Surabaya hari ini...dan aku gak bisa ikut.. hiks.. kepanjangan cuti jadi kerjaan numpuk.. ah next time kali ya..

ilma said...

belum nonton kemaren pluk..
besok deh kutonton :p

kemaren mau nonton ternyata kemalaman..
thanks ulasannya ya pluk

yayangmu cantik

mashuri said...

Wah...di Banjarmasin udah gak ya?*ketahuan gak pernah nonton*

NiLA Obsidian said...

haaaahhhh fully book dimana2???? gileee yeee....

anakku dah ga sabar nih nonton ini....
spiderman 3 i'm cominngggggg

Nieke,, said...

ayoooo... sapa yg mau nonton bareng sayaaaa??? xD

CacingKepanasan said...

Pengen nonton, tapi gak punya duit :P

chantee said...

iya nih..jadi penasaran banget nonton ni film...

Anisa said...

Duh jadi pingin nonton juga...kangen masuk bioskop euy...

Laksono said...

spiderman ? jadi inget mama rafi...:)

angin-berbisik said...

wah, aku juga pengen nontonnn...tapi emang senin lebih ngiritz

nanie said...

ayo nonton rame-rameee :)
kek seru pilem na
bikin iri aja
di makassar udah ada blom ya :D
*ketinggalan inpormasi :))*

Rochman Arif said...

katanya ngajak tukeran link? mana? aku udah nulis link kamu lo

CempLuk said...

#rochman arif : udah saya link mas.Bnr nya udah lama dgn kata goeroekoe@ruang maya coz gak tau nama mas.. tapi skrg dah kuganti ma nama mas..

Agus Sanjaya said...

halo salam kenal, nice blog... saya dari Bali, disini juga lagi kena demam si manusia laba2... gila bok mo beli tiket ajah dah abis semua shownya... yah terpaksa deh nunggu minggu depan kali yah? :D nice to know you, visit me or link yah, thanks

Dewie said...

Tadi aku ke Royal Plaza ngajakin anak-anak nonton,
tp kehabisan tikeeeet! :(

Salam kenal, Dik.
Mampir ke sini tdnya krn aku punya temen yg namanya Andi Bagus juga.
Ternyata beda, dia udah "bapak2 banged", hihihi.
Gpp... malah asyik ada tambahan kenalan di Sby. :)

Brillie said...

Laporan, blog kamu udah aku add di blogroll aku. add aku juga yach.

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com