• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Kebangkitan Nasional

Kebangkitan Nasional [-O<


"Pada tanggal 20 Mei 1908 , atas prakarsa Dr.Wahidin S dan para Pemuda Stovia, seperti Sutomo, Gunawan, Suradji dan Suwardi Suryaningrat mengadakan rapat pertama di Jakarta, dan berhasil mendirikan perkumpulan yang diberi nama BOEDI OETOMO yang berarti Kebaikan yang diutamakan"



Sejarah telah mengukir dengan tinta emas nya perjuangan pahlawan akan ketangguhannya dan sejarah tidak pernah berdiri sendiri, mesti ada sebab akibat persoalan. Pahit getirnya perjuangan sang revolusioner dalam memperjuangkan negara Indonesia dari penjajah tak cukup hanya dihargai dengan medali penghargaan, mengheningkan cipta ketika upacara di sekolah sekolah bahkan di pemerintahan namun perjuangan diri kita untuk mengharumkan nama bangsa dengan sebuah tindakan kita. Coba renungkan ?? Sudahkah kita bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan akan kemerdekaan negeri ini, akankah kita peduli dengan saudara saudara kita yang miskin, akankah kita masih memiliki semangat dalam mengenyam pendidikan, dan akankah akankah yang lain.:-?






Hari ini merupakan Hari Kebangkitan Nasional. Kita tak perlu berperang untuk menyambut nya, namun bangkit dari rasa malas belajar menjadi rajin dan bersemangat, bangkit dari bekerja secara malas malasan menjadi bekerja secara serius dan tekun, bangkit dari keinginan korupsi menjadi pantang korupsi, dan bangkit seterusnya. Bangkit lah negeri Ku...*-:)

12 comments:

Fitri Mohan said...

Amien. Semoga bangkit segera bangsa kita.

aLe said...

Merdeka™ ^_^v

- Nilla - said...

Selamat Hari Kebangkitan Nasional! ;D
Tp kok rasanya gw males bgt yak bangkit dr tempat tidur hari ini? Hihihihi... ;P

oO iNasHa Oo said...

jadi inget film NAGABONAR jadi 2.

hehe.
S.E.M.A.N.G.A.T 45??

mel@ said...

bangkiiittt...

*ehhh... ada yang noleh ga ya... :D*

Dhona said...

Amin. Semoga dengan hari kebangkitan nasional ini, Indonesia semakin maju, perlahan membenahi diri. Jangan hanya di mimpi aja.

venus said...

selamat hari kebangkitan nasional. bubarkan IPDN!! lhoh, ga nyambung yak? hehehe...

sky said...

haha, liat gambarnya bung Tomo jadi inget pelajaran yang baru aja kupelajarin pas UAS kemaren deh..

Anonymous said...

senbenarnya sekarang ini Negara kita masih tertidur atau emang udah bangkit sih, kalaupun bangkit, sebenarnya kebangkitan siapa? para politikus, kroni Suharto atau para Koruptor kita yang semakin hari semakin kaya, dan semakin meraja lela

malas login

Cahgoblog http://gerang.blogspot.com

Kang Kombor said...

Aku bangkit dari kasur ke fasum untuk kerja bakti pada 20 Mei itu.

mashuri said...

Jadi,inget rocker zaman dulu:

BANGKIT SANJAYA....!!

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com