• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Postingan ke 100, penuh kesalahan,perlu instrospeksi

--------------------------------------------------------------
Postingan ke 100, penuh kesalahan,
perlu instrospeksi :^o..

--------------------------------------------------------------


Tepat postingan yang ke - 100 :((. Tak terasa udah setahun ini saya menekuni dunia blog. Saya pun perlu melakukan instrospeksi diri terhadap kesalahan kesalahan yang pernah saya perbuat di dunia maya ini ( ngeblog ). Untuk itu, postingan ini saya akan melakukan instrospeksi diri. salah satu nya sebuah penulisan blog yang terkadang masih tidak mencantumkan sumber aslinya, bahkan artikel yang copy paste dari ide orang lain. Dan Alhamdulillah, hari ini atau tanggal 17 April 2007, salah seorang blogger mengingatkan saya bahwa tulisan saya menyimpang dari etika per- blogger an. Terima kasih kepada rekan : Masbuchin yang mengingat kan saya dan kepada mas Galih selaku pemilik blog http://blog.galihsatria.com ( yang saya pungut ide nya ), dan juga kepada rekan Pinky Angga Mahardhika yang sudi mengijinkan saya memposting tulisan yang penuh motivasi. Untuk kekhilafan ini, maka saya meminta maaf yang sebesar besar nya kepada mas Galih yang telah saya ambil ide nya dalam pembuatan artikel blog dengan judul " Jika Aku Jatuh Cinta " tanpa mencantumkan nama penulis nya. Juga terima kasih kepada rekan rekan blogger semua yang sudi berkunjung pada blog ini. Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna, hanya Allah SWT yang maha sempurna. Kritikan, masukan, saran dalam alur blog ini sangat berarti guna membimbing saya untuk bekerja dengan mengedepankan etika dalam blog.

Teguran yang berarti,
17 April 2007
Andi Bagus

14 comments:

gadiez said...

manusia tak luput dari kesalahan, jadikan ini buat pengalaman,
mas andi ..... chayooooooo !!!!
trus buat posting en ksh tips2 buat kita :D

JALOE said...

udah yang keseratus yach..mesti dirayain tuh..hehe..salutlah

ivo said...

Hmm,, insyaAllah dimaafin koq :)maafin saya juga ya.. (lho,, kek lebaran aja nih)

pyuriko said...

Selamat yaaa...

Sama2, saling mengingatkan yaa, kalo ada kesalahan...

Nieke,, said...

ummbbb, saya juga pernah melakukan kesalahan karena dianggap menyalahi etika ngeblog meskipun sebenernya kasus kita beda sih bro'.. tp yg ada saya malah kesel gara2 "org itu" tidak bisa menyampaikannya dengan baik..

manusia memang pasti punya salah. dan seharusnya memang kita berterima kasih kpd yg sdh mengingatkan kita. tp kadang emosi juga tak luput terjadi saat kita merasa cara yg digunakan untuk "menegur" itu sama skali tidak baik..! yaaa, smua niat mungkin memang baik, tergantung gimana cara "ngingetin"nya aja..

smoga kita smua bisa ttp saling mengingatkan.. dan jg jgn sampai yg mengingatkan juga jd kehilangan etika :)

dezz said...

waah
aku juga sering niih.. terkadang lupa,

anyway selamat lho mas untuk postingan ke 100'nya

galih said...

Selamat ya...

Soal kemarin, no problemo, yang penting nggak asal kopi paste. aku sendiri kadang juga lupa mencantumkan, dan linkmu di post-ku udah aku hapus. maaf jika bahasa di postingku kemarin terlalu lancang.

thanks :) keep blogging

CempLuk said...

#galih : Alhamdulillah,masalah ini pun bisa terselesaikan. Sekali lagi saya meminta maaf atas kesalahan yang saya perbuat.Trima kasih mas.keep blogging too..

aby said...

ikutan ini aja ya... : Jangan Asal Copy Paste/ JACP

Septian said...

selamat atas 1 tahun nge-blog, udah bertambah 1 umurnya...makin dewasa dalam menulis dan semakin menghargai karya orang lain. salut deh.....

Anisa said...

Selamat ya untuk postingannya yang ke seratus dan juga untuk ulang tahunnya blog Bagus. Kapan nih undangan makan2nya..
btw mudah2an tulisan yang disajikan makin kreatif dan inovatif.Sip deh, terus berkarya

NiLA Obsidian said...

waaahhhh selamat mas andiii.....
moment nya bagus bgt dipake buat introspeksi......
2 thumbs up deh

mashuri said...

anda berjiwa besar
ciri orang-orang besar

Denisa Cretu said...

It is the best time to make plans for the future and it's time to be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or advice. Maybe you could write next articles referring to this article. I want to read even more things about it. Great blog. Thanks!
Unblocked Games - Sites - Google
FRIV | Friv 2 | Friv 3 Games

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com