• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Forum Blogger

Forum Blogger @};-

Tepat tanggal 06 April 2007, cempluk mendirikan (*hayah, kayak mau bikin perusahaan aja.hehehe*) ajang diskusi, sharing, tanya jawab seputar per blog an. Untuk itu saya mengundang ( perlu undangan resmi gak yah ??hehehe ) rekan rekan blogger ( tua, muda, besar, kecil, dsb ) di seluruh Indonesia juga luar Indonesia untuk bergabung dalam forum ini. Forum ini gratis dan bila ada pihak pihak yang mengatasnamakan forum blogger ini bayar, maka itu merupakan tipuan. Waspadalah ! (hayah, kok malah ngomong yang gak gak..heheh ). Anda bisa mengklik forum pada bagian menu atau klik disini. Mungkin itu saja laporan yang saya berikan.:)

8 comments:

pyuriko said...

Boleh ikutan gk???

CempLuk said...

Silahkan mbak untuk gabung. Forum ini untuk semua warga blogger ^_^

kakilangit said...

nice step bro..

NiLA Obsidian said...

sebelum mampir ke sana, ijin dulu sama pendirinya di sini.....

oke neh ide nya om andi....

teman2mu yang prihatin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
cewek tirus said...

heyy.. mas cempluk ... ,,, ehmmm ,,saya fans berat blog mas lho ,, tp saya tidak secempluk mas Cempluk (kan nama saya tirus). kok bisa cempluk gitu diapain sih ? pasti kbanyakan makan bakpau ya ??? =)
btw boleh tau nomer HP nya ga ??

lbsfighter said...

hi, mas saya senang sekali dapat undangan dari mas cempluk. tapi untuk 1 minggu ini saya masih ada kesibukan, saya usahakan untuk minggu depan akan melihat-lihat ke sana. ok :)

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com