• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Total Action

Total Action *-:)

Lama gak posting.. maaf yah para pembaca setia blog nya cempluk, saya beberapa hari ini lagi sibuk menjadi panitia schematics dan baru selesai hari ini, dan postingan tentang kegiatan tersebut akan saya publikasikan segera. coming soon.. Jadi sabar yah..

Di sebuah negeri republik mimpi tinggallah seorang Raja nan bijak .. Melihat negeri nya yang carut marut, maka ia pun berniat untuk melihat kepeduliaan mereka terhadap suatu hal. Akhir nya sang raja pun meletakkan sebuah batu yang lumayan besar di tengah tengah jalan, berharap rakyat yang menemukan batu tersebut melakukan sesuatu.

Datanglah seorang petani dengan membawa gerobak yang penuh dengan muatan, kemudian si petani ini melihat sebuah batu di depan nya, dengan wajah kecapekan, di pun menggerutu dan berucap "siapa sih yang kurang kerjaan menaruh batu ini di tengah jalan", lalu si petani ini langsung menerobos batu itu. NO ACTION !

Setelah itu datanglah seorang prajurit sembari menyanyi nyanyi...Tiba tiba dia terjatuh dan hampir tersungkur ke tanah. Seketika itu juga, terucap kata kata makian dan emosi. Dengan kecuekan, si prajurit ini pun melanjutkan perjalanan nya. NOTHING HAPPEN !

Dari kejauhan nampak seorang pemuda miskin, berjalan dengan lemas yang ditubuh nya terbalut pakaian yang kumuh.. Pemuda ini nampak selesai bekerja karena di punggung nya nampak ayaman bambu untuk dijual, namun karena belum laku juga, ia pun berniat untuk pulang. Dan dalam perjalanan pulang nya, si pemuda miskin ini melihat ada bongkahan batu besar di tengah jalan, dengan penuh keletihan si pemuda ini pun memindahkan batu tersebut berharap siapapun yang melintasi jalan ini bisa selamat. Alangkah terkejut nya bak menerima bintang jatuh, ketika mendapati kepingan emas dalam bongkahan batu tersebut. TOTAL ACTION !

So kawan, lakukan suatu pekerjaan apapun itu ( yang halal ) dengan penuh keuletan, lakukan juga dengan aksi nyata kita secara bersinergis.

5 comments:

rime said...

hehe.. kayak ceritanya bu guru waktu SD dulu...

venus said...

maap gak komen. tapi lagunya enak, hehehe...

triadi said...

la kalo yang dibalik batu mbelek gimana...hehehehe

aLe said...

CHAYO!! ^_^

Aileena S.C.R.E.C said...

wahai pemuda miskin....bersyukurlah kamu atas jerih payahmu selama ini hahahahah *suara tanpa orang mode on

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com