Skip to main content

Situs Tinggalkan Islam ??? Doktrin untuk kita umat muslim kafir

Situs Tinggalkan Islam ??? Doktrin untuk kita umat muslim kafir [-X

Subhanallah, Tadi malam saya browsing hingga larut malam dan akhir nya saya menemukan situs ini. Di dalam situs ini memberikan kita doktrin agar meninggalkan islam karena bla bla bla.. Coba kita renungkan, semakin gencar nya arus teknologi informasi, makin gencar pula penyudutan kaum muslim hingga akhir nya lemah. Apa yang harus kita lakukan sebagai mayoritas kaum islam terbesar di dunia.. Akankah kita berpangkuh tangan atau kita akan bertindak memerangi kaum yang menyerang kita ?? Ini bukan bermaksud untuk menyela suatu agama tapi untuk memberikan kan kita gambaran dan sebuah bukti kebenaran. Bisa kita hack gak yah??:(

Comments

  1. Anonymous1:21 PM

    Bismillah.....
    ASsalamu'alaikum...........
    $&*#*(&#FDDHK3yuiy5*(^#@*$#*-----"tanda orang bingung"
    HUhhhhhhhhh.......

    Aku bingung mo ngetik apa....?
    Paling yang buat tuh situs, orang munafik.....biasalah..jika di ISLAM nggak ada yang menguntungkan dia berpindah dan memusuhi ISLAM. Lagian orang kayak gitu tu...udah banyak dari dulu.............

    But,......kebenaran akan selalu menang Men...........
    remember that

    ReplyDelete
  2. pertama bacanya sangat kaget.. dan marah..

    nggak habis pikir dengan cara-cara kampungan seperti itu.. tp biarkan..
    nggak ngaruh.
    yang buat situs itu pernah denger "defence mechanism" nggak ya..?
    hehehe..

    lagipula kl pembacanya orang-orang cerdas dg latar belakang agama apapun dan mampu memiliki pandangan obyektif, pasti juga menganggapnya nothing. cara tidak elegan dan kampungan cuman bisa diterima orang bodoh.

    jangan kita serang balik dg cara yg sama. serang dengan cara elegan dan dalam koridorNYA.
    "untukmu agamamu, untukku agamaku.."

    ReplyDelete
  3. Anonymous3:41 PM

    salah satu efek dari teknologi internet.. :(
    Umat muslim hendaknya jangan terpancing dengan berita2 yg memprovokasi seperti pd situs tsb.

    ReplyDelete
  4. #anonymous : InsyaAllah akan seperti itu mas/mbak anonim,kebenaran akan selalu menang :)
    #star : diserang cara elegan bgm yah ?? ^_^
    #joni : bener mas, umat islam harus nya makin bersatu dan jgn terprovokasi :)

    ReplyDelete
  5. Situs seperti ini sebaiknya gak usah dilayani dan sudah basi. Masyarakat sudah tahu mana yang haq dan mana yang bego (bathil).

    Terlalu banyak energi yang terbuang untuk melayani bad site seperti itu. Biasanya tipikal pengelola situs seperti itu juga tidak menjalankan agamanya secara benar. Dan cenderung mempunyai kepribadian psikopat (sejengkal saja dia terkatagori orang gila).

    Yang perlu dilakukan saat ini meminta kearifan pemerintah untuk memberangus bad sites yang bisa menimbulkan keresahan, pornografi, dan lain-lain dengan tanpa mengurangi kewaspadaan kita semua terhadap orang-orang yang secara jelas telah memosisikan dirinya sebagai musuh.

    ReplyDelete
  6. Anonymous9:58 PM

    'perkuat karakter masing-masing'
    itu yg plng penting, jgn sampai kita tergilas oleh siapapun. mereka punya dasar, kita juga punya dasar. mari kita berjuang dijalan kita sendiri-sendiri.

    Allah Maha Kuasa
    So! santai aja dan jgn lupa berdoa ^_^

    ReplyDelete
  7. hem.....bingung mau komen apa

    ReplyDelete
  8. #mashuri : semoga kedepan, pemerintah lebih jeli dlm menangani bad site..amin
    #ale : setuju mas, perkuat iman masing2 :)

    ReplyDelete
  9. Anonymous12:45 AM

    jaman wis akhir.....
    siap-siap... cari bekal... kiamat sudah (sangat) dekat...

    ReplyDelete
  10. Anonymous4:19 AM

    mas andi, hidup itu seimbang. ada yang menang, ada yang ngga menang. yang ngga menang ya cari cara supaya yang menang ngga berjaya. tapi jangan khawatir, biar bagaimanapun, kebenaranlah yang akan tetap eksis.
    dan, saya bawa kabar baik nih, dari eropa. masih anget (barusaaan aja liat di berita). di jerman dan austria, rata-rata 9 orang per bulan menyatakan masuk Islam. itu angka luar biasa kan? :)
    tau alasan mereka? saya menemukan cahaya, dan sudah yakin ngga akan lagi hidup dalam kegelapan. subhanallah ya ;)

    ReplyDelete
  11. #babunegara : semoga kita makin mendekat kan diri kepada Nya, ya mas :)

    #rhomayda : alhamdulillah jika warga eropa berhijrah kepada agama islam..

    ReplyDelete
  12. kalo di hack ya mas bagus lebih ngerti kayaknya.
    aku ra iso. apa lagi dah ikutan seminar tentang hacking gitu :D

    ReplyDelete
  13. kayakna aq pernah dikirimin situs2 yg namanya 'sekilas' kayak web muslim tapi malah isinya... ^^;

    yang heran, bisa jadi lo mereka itu bukan muslim dari awal (g pernah muslim). bsa jadi cman provoke aja. jujur, paling susah tinggal di negara nonis itu adalah karen udeh ada stereotype bahwa muslim = teror.

    makana kalo kta kepancing, salah2 malah bikin stereotype itu makin nempel...

    ReplyDelete
  14. hmmm...bukan hal yang aneh bro :)
    Pertarungan abadi yang terjadi di jagad ini, semuanya bersumber dari 2 hal saja kan? Kebenaran versus Kejahatan. Yang lain, ex ekonomi, politik, dll hanya imbas saja.

    Keep moving :)

    your bro [Muhammad Ilham]

    ReplyDelete
  15. Anonymous5:05 PM

    hahaha...dagelan....

    ReplyDelete
  16. Anonymous11:03 AM

    yup. bukan hal baru. sejak nabi di utus, fitnah dan tuduhan bahkan kekerasan fisik sudah dilancarkan mereka yang belum/tidak mendapat hidayah. dan sang nabi menghadapi semua hal itu dengan "ujung tombak" akhlaqul karimah.

    ReplyDelete
  17. Anonymous8:36 PM

    kalau saya tidak pernah melihat situs tersebut dan sebaliknya saya malah lebih sering (bahkan sangat muadah) melihat buku2 dan situs islam yang menjelekkan agama lain terutama .....
    dan saya rasa mereka tidak mungkin mengatakan islam itu kafir karena dalam ajaran mereka sendiri orang kafir adalah orang yang tidak punya agama dan kerjanya berbuat jahat seperti membunuh dan sebagainya. saya berkata seperti ini karena ibu saya agama "tersebut" tetapi ayah saya lain dan saya ikut ayah... tapi ibu dan keluarga selalu mengajarkan yang baik, mereka juga tidak pernah "mengajak" saya...saya malah terkesan dengan ajaran mereka yang penuh cinta kasih... terimakasih

    ReplyDelete
  18. Anonymous3:09 PM

    Sy ingin sumbang artikel maaf klo kebanyakan.

    SAHABAT NASRANIKU YANG TERCINTA
    ( TIADA ALASAN UNTUK TIDAK MASUK ISLAM )


    Tulisan ini bukan ditujukkan untuk mendiskreditkan keyakinan pemeluk lain, akan tetapi mengajak siapapun setiap manusia untuk mempertanggungjawabkan pemberian Tuhan berupa akal pikiran yang wajib digunakan untuk terus mencari kebenaran dan kebaikan. Yakinilah, kebenaran sejati hanya berpulang kepada Dzat Tuhan yang maha tinggi. Dan Tuhan telah menggelar tanda-tanda kebenarannya pada berbagai lembar kitab suci, bahkan pada sehelai daun yang gugur sekalipun…

    Kepada kawan, sahabat dan yang terkasih kaum Nasrani. Kami tidak bermaksud menyakiti, justru kami bermaksud menyayangi, mengajakmu mendekap TUHAN SEJATI…TUHAN YANG BETUL- BETUL DIAMANATKAN KEPADA PARA NABI UNTUK DISEMBAH, KARENA DIALAH SATU-SATUNYA TUHAN SEJATI DI MUKA BUMI….
    Pantaskah seekor katak yang berkata kepada anak-anaknya bahwa dialah mahkluk terbesar di muka bumi, padahal dia berdiam hanya dalam tempurung saja..??. Tuhan menyuruh kita untuk terus menjelajah..Tuhan dalam Alquran menantang setiap manusia menggunakan akalnya, rasionalitasnya, logikanya dan kekuatan nalarnya dalam UNGKAPAN AYAT ‘” AFALAA TATADABBARUUN, AFALAA TA’QILUUN, AFALAA TATAFAKKARUUN….artinya ; TIDAKKAH KALIAN MERENUNG, TIDAKKAH KALIAN BERAKAL, DAN TIDAKKAH KALIAN BERPIKIR YANG MENDALAM ???
    Karena itu gunakan akal pikiran, open minded dan RENUNGKAN DENGAN HATI BENING! yakinkah akan apa yang pernah kita yakini? Sudah benarkah apa yang telah kita dengar dan kita baca ?
    1. Yesus Hanya Mengaku Utusan Tuhan ( Messenger and not God )
    Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.
    Lukas 10:16 “Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barang siapa menolak kamu, ia menolak Aku,; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.”
    Markus 9:37 “ Siapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.”
    Matius 10:40 “Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barang siapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku “.
    NOTE: Keempat injil semuanya menulis pengakuan Yesus bahwa dia itu hanya seorang utusan Tuhan atau Rasul Tuhan. Bahkan masih banyak ayat-ayat lain di dalam Alkitab itu sendiri, di mana Yesus mengaku bahwa dia hanya sebagai seorang utusan Tuhan. Yesus mengaku dengan jujur dan polos, bahwa dia hanyalah seorang utusan Tuhan, Rasul Tuhan.
    Lebih jelas lagi ayat berikut :
    Mat 13:57 Lalu mereka kecewa dan menolak Dia. Maka Yesus berkata kepada mereka: “Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan dirumahnya.” (Mat 21:11, Mar 6:4, Luk 4:24, Luk 3:33, Yoh 4:44)
    DENGAN GAMBLANG YESUS MENGATAKAN BAHWA DIA ADALAH NABI..
    Coba simak ayat berikut :
    Yoh 50:30 “Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.
    Catatan: Jika Yesus itu Tuhan, sangat tidak masuk di akal sehat, Tuhan tidak bisa berbuat apa-apa dari dan pada diri-Nya sendiri. Sungguh kita telah merendahkan apa yang selama ini kita sebut Tuhan. Padahal Allah dalam Alquran berkuasa atas segala hal ( Innallaha ‘Alaa Kulli Syaiin Qadiir, artinya sesungguhnya Allah SWT, berkuasa atas segala sesuatu )
    Lalu renungkan ayat berikut ini :
    Injil Markus 12:29."Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa."
    Dari ayat itu jelas Yesus mengajarkan dia bukan tuhan dan malah bertuhan kepada ALLAH YANG ESA. Layakkah Tuhan menuhankan yang lain?
    Sebagaimana Alquran menyatakan dalam surat Al-ikhlas:
    “ Katakan wahai Muhammad, Allah itu Esa ( One and Only ), Hanya Allah tempat semua mahluk bergantung pada-Nya. Allah tidak beranak dan tidak pula diperanakkan, dan Tidak ada satupun di muka bumi ini serupa dengan-Nya( Baik rupa maupun kekuasaanya ) ”
    Dari perbandingan ayat Injil dan Alquran di atas, TERANGLAH bahwa Yesus dan Rasul Muhammad membawa TITAH AGUNG yang sama dari Allah, yaitu KETAUHIDAN bahwa Allah itu Esa, Satu dan bukan satu dari yang tiga atau dari yang lainnya. Tapi Allah is the one and only…RENUNGKANLAH…….
    Kemudian di ayat Injil yang lain :
    Lukas 6:12," "Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman ia berdoa kepada Allah."
    Makin jelaslah, bahwa Yesus bukan Tuhan, bahkan bukan Juruselamat dan bukan penebus dosa. Sebab, Yesus sendiri berdoa kepada Allah. Dalam Lukas 22:42 dan Matius 6:13 Yesus meminta keselamatan kepada Allah. Jika Yesus Tuhan dan Juru selamat, seharusnya ia tak minta keselamatan pada siapapun bukan ? Hanya seorang hambalah yang memohon dan berdoa kepada TUHAN ! Seperti halnya Nabi Muhammad dan para Nabi lainnya yang senantiasa berdoa
    Di Alkitab memang ada ayat yang menyatakan, Yesus mati dan hidup kembali supaya menjadi Tuhan. TAPI ITU SAMA SEKALI BUKAN SABDA YESUS. Silakan baca kitab Roma 14:9." Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup."
    Kemudian di ayat yang lain :
    (Roma 10 : 9)“Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.” (Roma 10 : 9)
    "Ayat inilah yang jadi landasan bahwa Yesus adalah Tuhan. Dan ayat ini seolah ayat emas. TAPI KETAHUILAH ! ( Semua pun tahu sebenarnya ) bahwa ini SAMA SEKALI BUKAN SABDA YESUS, melainkan TULISAN PAULUS pada jemaatnya di Roma. Ayat ini bertentangan dengan sabda Yesus dan firman Allah. Coba baca firman Allah dalam kitab Ulangan 4:35-39,"
    "Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.... Sebab itu ketahuilah pada hari ini dan camkanlah, bahwa Tuhanlah Allah yang di langit di atas dan di bumi di bawah, tidak ada yang lain."
    Kalau Paulus mengajarkan Bahwa Yesus Tuhan, Sementara YESUS sendiri mengajarkan Yesus bukan Tuhan melainkan Hanya Allah yang Tuhan, MAKA AJARAN SIAPA YANG DIIKUTI ?? KALAU YESUS YANG KITA IKUTI, MENGAPA KITA TIDAK MENGIKUTI AJARANNYA YANG SUDAH SANGAT JELAS? MENGAPA KITA JUSTRU MENGIKUTI TULISAN PAULUS YANG PATUT KITA PERTANYAKAN ?? KITAKAH YANG SALAH KARENA TIDAK MAU KRITIS ? ATAU PAULUSKAH YANG TERLALU CERDIK MENAMBAHI SETIAP BAIT ALKITAB MELALUI TULISANNYA SEHINGGA KITA TIDAK SADAR? ATAU JANGAN – JANGAN KITA SUDAH TIDAK LAGI PEDULI AKAN KEBENARAN TENTANG TUHAN ?? UNTUK ITU KITA LAYAK UNTUK MERENUNG…..
    Di dalam Al Qur’an yang Allah wahyukan kembali kepada Rasul Muhammad Saw, Yesus (nabi Isa as) juga mengatakan bahwa dia hanyalah seorang utusan Tuhan atau rasul Tuhan, bahkan hanya untuk bani Israil saja , bukan untuk seluruh dunia. Allah menyatakan dalam Alquran sebagai berikut :
    Surat 3 Ali Imran ayat 48-49
    48. wayu’allimuhu (a)lkitaaba wa(a)lhikmata wa(al)ttawraata wa(a)l-injiil(a) 49. warasuulan ilaa banii israa-iila annii qad ji/tukum bi-aayatin min rabbikum annii akhluqu lakum mina (al)ththhiini kahay-ati (al)ththhayri fa-anfukhu fiihi fayakuunu thayran bi-idzni (al)laahi waubri-u (a)l-akmaha wa(a)l-abrasha wauhyii (a)lmawtaa bi-idzni (al)laahi wa-unabbi-ukum bimaa ta/kuluuna wamaa taddakhiruuna fii buyuutikum inna fii dzaalika laaayatan lakum in kuntum mu/miniin(a)
    Artinya : 48. Dan Allah akan mengajarkan kepadanya ( Isa AS ) Al Kitab[196], Hikmah, Taurat dan Injil. 49. Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang Isa berkata kepada mereka): “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.
    SURAT 43 Az Zukhruf ayat 59
    59. in huwa illaa ‘abdun an’amnaa ‘alayhi waja’alnaahu matsalan libanii israa-iil(a)
    Artinya: 59. Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail[1363]
    SURAT 61 Ash Shaff ayat 6
    6. wa-idz qaala ‘iisaa ibnu maryama yaa banii israa-iila innii rasuulu (al)laahi ilaykum mushaddiqan limaa bayna yadayya mina (al)ttawraati wamubasysyiran birasuulin ya/tii min ba’dii ismuhu ahmadu falammaa jaa-ahum bi(a)lbayyinaati qaaluu haadzaa sihrun mubiin(un)
    Artinya: 6. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.”
    RENUNGAN HATI !:
    Jika umat Islam menjadikan Yesus hanya sebagai utusan Tuhan atau rasul Tuhan, itu bukanlah sebagai suatu penghinaan, melainkan sebagaimana berdasar kepada pengakuan dan ajaran Yesus yang tertulis dalam Alkitab, dan sebagaimana ALLAH SWT juga mengajarkan dalam Alquran melalui Muhammad. Sementara semua umat Nasrani menjadikan Yesus sebagai Tuhan yang disembah. Ini membuktikan bahwa umat Islamlah yang mematuhi ajaran ketauhidan Yesus dan nabi-nabi terdahulu. Lalu SEJUJURNYA UMAT KRISTIANI SEKARANG MENGIKUTI AJARAN SIAPA ?? KALAU MENGIKUTI YESUS, SEHARUSNYA KITA BERTEOLOGI DAN BERKEYAKINAN SEPERTI YANG DIAJARKAN YESUS DAN BUKAN SEPERTI YANG DIAJARKAN PAULUS. KARENA TOLOGI MERUPAKAN HAL POKOK DAN PRINSIP..JIKALAU UNTUK HAL YANG SANGAT FUNDAMENTAL KITA ACUH TAK PEDULI, BAGAIMANA DENGAN AJARAN – AJARAN DERIVASI LAINNYA?? RENUNGKANLAH WAHAI KAWAN !!! MARILAH KITA BERSAMA – SAMA BERGANDENG TANGAN DALAM DAMAI DAN KEBENARAN. TIDAK PERNAH ADA KATA TERLAMBAT SEBELUM AKHIR MENUTUP ZAMAN……SEMOGA…
    BUKANKAH YESUS MENGATAKAN (Yohanes 14 : 6): “Kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14 : 6)
    Ayat di atas jelas mengajarkan bahwa yang harus kita ikuti adalah YESUS dan bukan PAULUS…karena hanya melalui Yesuslah saat itu satu-satunya jalan untuk menemukan kebenaran Tuhan..YESUS sudah mengatakan pada keempat injil di atas bahwa dia (Yesus ) hanyalah utusan Tuhan Allah yang Esa, jadi dia (yesus ) bukan tuhan dan tidak pernah mengaku Tuhan..Hanya PAULUSlah yang MENGKERAMATKAN YESUS sebagai Tuhan melalui tulisan-tulisannya yang dia kirim ke berbagai wilayah dan jemaat..Motivasi PAULUS yang menulis dan meyakinkan jemaat akan peristiwa salib dan kebangkitan patut kita kritisi..!
    Sejalan dengan ayat Yohannes di atas, Alquran menyatakan :
    “ Katakan wahai Muhammad ! Jika kalian mencintai Allah, maka ikutilah ajaranku ( Ajaran Muhammad ), maka Allah akan mencintai kalian dan mengampuni segala dosa-dosa kalian, dan Allah maha pengampun lagi maha penyayang ”
    Dua ayat ( Injil & Alquran ) yang lagi-lagi memiliki kesamaan ajaran. Ayat dari injil mengajarkan untuk mengikuti jalan dan ajaran Yesus. Dan Yesus sudah mewartakan ketauhidan bahwa Allah itu satu. Pun ayat dari Alquran mengajarkan untuk mengikuti ajaran Muhammad tentang keesaan Tuhan sebagaimana ajaran nabi – nabi terdahulu. Memang, betapa tidak mudah menauhidkan Tuhan. Sudah berapa banyak nabi – nabi dan utusan terdahulu yang dibunuh akibat keengganan manusia Bertauhid meyakini Tuhan itu satu. Itu semua merupakan sejarah kita manusia yang sangat kelam sekaligus buram…
    Rasul Muhammad mengajarkan kepada ummatnya :
    “Apabila ada Ahli Kitab (Yahudi dan Nashara) berbicara kepadamu, maka janganlah kamu benarkan semuanya dan jangan pula kamu dustakan semuanya. Tetapi katakanlah kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami, dan kami beriman kepada apa yang diturunkan sebelumnya. Apabila yang dikatakannya benar, maka janganlah kamu mendustakannya. Tetapi apabila yang dikatakannya itu bathil (bukan berasal dari Allah), maka janganlah kamu benarkan.” (HR Muslim,Abu Dawud dan Tirmidzi).
    Hadits tersebut memberikan makna kepada kaum muslimin, bahwa Alkitab (Bible) sudah tidak murni lagi. Sudah bercampur antara yang haq ( Firman Allah ) dengan yang bathil. ( catatan manusia ). Oleh sebab itu apa saja yang disampaikan oleh Yahudi dan Nasrani, jika tidak bertentangan dengan Al Qur’an dan Hadits, kita terima. Tetapi bila bertentangan, kita tolak.
    Islam Tentang Isa dan Maryam

    Islam dengan tegas menolak semua tuduhan yang tidak benar mengenai Maryam dan putranya. Islam bahkan menjunjung tinggi keduanya. Marilah kita telaah penjelasan Allah SWT dalam Al Qur'an:
    "Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur, maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu kami mengutus ruh kami (Jibril) kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. Maryam berkata; Sesungguhnya aku berlindung daripadamu kepada Tuhan Yang Maha Pemurah, jika kamu seorang yang bertaqwa. Ia (Jibril) berkata: Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci. Maryam berkata: Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorangpun manusia menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina. Jibril berkata: Demikianlah, Tuhanmu berfirman: Hal itu mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan. Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ketempat yang jauh. " ( Maryam/19:16-22 )

    "Dan ( ingatlah ) ketika Malaikat (jibril) berkata: Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu)." (Ali Imron/3-42)

    "Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat munkar. Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina. Maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan? Berkata Isa: Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku Nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: Jadilah, maka jadi ia. Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus." (Maryam/19:27-36).

    2. Tentang Mengkafani Jenasah
    Markus 15:46 : “Yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengafaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia di dalam kubur yang digali di dalam bukit batu. Kemudian digulingkannya sebuah batu ke pintu kubur itu”
    RENUNGAN HATI: Menurut ayat-ayat Alkitab di atas, fakta ternyata Yesus mati dikafani dan dikuburkan tanpa memakai peti karena Yesus mengajarkan demikian. Tapi mengapa umat Nasrani justru matinya dipakaikan jas, sepatu, dasi dan dihiasi serapih mungkin ( MAKE OVER ) bagaikan seorang yang akan duduk di pelaminan ?. Ketika Yesus MENINGGAL , mayatnya juga disegerakan untuk dikubur walaupun beliau baru meninggal beberapa jam. Tapi umat Kristiani, seringkali mayat itu dibiarkan sampai beberapa hari sambil menunggu keluarganya jauh untuk menengoknya. Lalu SEJUJURNYA, KAUM NASRANI MENGIKUTI AJARAN SIAPA..??. KALAU MENGIKUTI YESUS, MAKA TATACARA KEMATIAN SEHARUSNYA SESUAI YANG YESUS AJARKAN DAN PRAKTEKAN, KARENA ITU TERMASUK AJARAN POKOK DAN SANGAT MENDASAR. TAPI KALAU JAS, DASI DAN MAKE OVER LAINNYA, ITU AJARAN SIAPA SEJUJURNYA ??
    Ketahuilah …! Yesus mengajarkan, bahkan beliau sendiri dikafani dengan kain, sebagaimana Umat Islam diajarkan oleh Allah melalui Rasul Muhammad untuk mengkafani jenazah dan menyegerakan menguburnya setelah dimandikan sebelumnya agar suci ketika kembali ke hadirat Ilahi rabbi Tuhan semesta alam. Kecuali bagi orang yang meninggal dalam keadaan mati syahid, dia dikuburkan sesuai pakaian yang dia kenakan waktu itu sebagai penghargaan dari Tuhan atas pengabdian membela ajaran ketauhidan, dan Tuhan berkenan mensucikannya dari segala dosa. Itu semuanya secara detil diajarkan Allah melalui Islam.
    1. AJaran Tentang Makanan Haram
    Makanan dalam Islam sangat diperhatikan. Bahkan ajaran Rasul – Rasul terdahulu pun mempunyai ajaran mengenai makanan.
    Perhatikan Alkitab cetakan lama tahun 1941
    Imamat 11:7-8 “Dan lagi babi, karena soenggoehpoen koekoenja terbelah doewa, ija itoe bersiratan koekoenja, tetapi tiada ija memamah bijak, maka haramlah ija kapadamoe. Djangan kamoe makan daripada dagingnja dan djangan poela kamoe mendjamah bangkainja, maka haramlah ija kapadamoe”.
    Perhatikan juga Alkitab cetakan lama 1991
    Imamat11:7-8 “Demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu”.
    Kedua ayat berbeda versi tersebut jelas dengan gamblang menyatakan bahwa babi itu haram hukumnya, dilarang untuk memakannya dan najis menyentuh bangkainya. Tapi pada kenyataannya, Umat kristiani justru menghalalkannya, memakannya, memeliharanya bahkan menjadikannya sebagi sumber pendapatan. Padahal jelas – jelas Allah melalui Yesus mengajarkan keharamannya..LANTAS UMAT NASRANI MENGIKUTI AJARAN SIAPA SEBETULNYA ?? JELASLAH BAHWA UMAT NASRANI TANPA DISADARI TELAH DIBELOKKAN OLEH PAHAM PAULUS DENGAN UCAPANNYA YANG TERKENAL :
    Korintus 6:12 “Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun”
    DENGAN DEMIKIAN, SIAPAKAH YANG SEBENARNYA KITA IKUTI KAWAN ?? YESUSKAH ATAU PAULUSKAH ???KITA BISA TANYA KEPADA HATI KITA YANG TERDALAM….semua kita tahu, bahwa paham itu ditulis PAULUS dalam surat-suratnya yang ditujukan kepada jemaat di Korintus. Paham PAULUS tentang Halalnya babi, jelas bertolak belakang dengan firman Allah dan ajaran yang dibawa Yesus.
    Mungkin kita bimbang, karena kok ada redaksi ayat lain pada Alkitab cetakan baru tahun 1996-2005 ? yang berbunyi :
    Imamat 11:7-8 “Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu”.
    Ulangan 14:8 “juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya”.
    Di sinilah justru AKAL PIKIRAN KITA DIUJI DAN DITANTANG UNTUK KRITIS..KENAPA TERDAPAT REVISI BERUPA TAMBAHAN “ HUTAN ‘ PADA KATA BABI ?? KOK BISA SEBUAH KITAB SUCI DIREVISI, DITAMBAHI ATAU DIKURANGI ??? UNTUK APA DAN MENGAPA ?? APAKAH KITAB SUCI SETARA ARTIKEL SKRIPSI ?? ATAU APAKAH REDAKSI PERTAMA TIDAK SESUAI DENGAN MOOD HATI ?? ATAU APAKAH KARENA TUHAN SALAH TULIS ?? TUHAN SALAH TULIS SANGAT TIDAK MUNGKIN..KALAU DEMIKIAN, SIAPA YANG LANTAS MENAMBAHI ?? HANYA TUHAN YANG TAHU..DAN HANYA HATI BERSIH YANG BISA MERASAKAN….
    APAKAH BILA kata BABI DITAMBAH kata “HUTAN” AKAN BERUBAH MENJADI SEEKOR BURUNG MERPATI DAN KEMUDIAN MENJADI HALAL???TETAP SAJA MENJADI BABI BUKAN ???
    BARANGKALI YANG MEREVISI MENGANALOGIKAN DENGAN kata “ORANG” BILA DITAMBAHI kata “HUTAN” AKAN BERBEDA ARTI..ORANG DAN ORANG HUTAN. He.he…MAAF, TEPATKAH MAKSUD ANALOGI TERSEBUT ???…Hmmmm..
    Sekali lagi resapilah ayat ini :
    Korintus 6:12 “Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun”
    Lalu bandingkan Alkitab cetakan lama 1991 !
    Imamat11:7-8 “Demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu”.
    Terus ada perubahan redaksi pada Alkitab cetakan baru tahun 1996-2005
    Imamat 11:7-8 “Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu”.
    Ulangan 14:8 “juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya”.
    RENUNGAN DIRI :
    Yesus mengajarkan dengan redaksi jelas HARAMNYA BABI, Rasul Muhammad Pun demikian. Alquran menyatakan : Qs 2 Al Baqarah 173
    173. “Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging BABI, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”.
    Sungguh sebuah ayat dengan redaksi indah dan penuh nuansa humanis.
    Islam melalui Rasul Muhammad konsisten mengajarkan kepada umatnya HARAMNYA BABI, karena Allah juga mengharamkannya sejak dulu..LALU KALAU KITA TIDAK MENGIKUTI AJARAN YESUS, LANTAS MENGIKUTI AJARAN SIAPA?
    Baiknya renungkan kembali ayat ini (Yohanes 14 : 6): “Kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14 : 6)
    JELAS JALAN YESUS YANG HARUS KITA IKUTI, DAN BUKAN PAULUS…
    YESUS MENGAJARKAN :
    1. HANYA ALLAHLAH YANG MENJADI TUHAN DAN YESUS SEBAGAI UTUSAN
    2. ALLAH DAN YESUS MENGHARAMKAN BABI
    3. YESUS MENGAJARKAN SYARIAT MENGENAI KAIN KAFAN
    So, sudahkah apa yang kita lakukan sekarang sesuai dengan ajaran Yesus ???

    Bukankah umat kristiani harus mengikuti YESUS??
    Bukalah mata, hati dan pikiran...Semoga Tuhan membimbing kita..Amin


    Salam hangat

    ReplyDelete
  19. Anonymous3:13 PM

    ARTIKEL YG MUANTAPP.....

    ReplyDelete
  20. Anonymous11:52 AM

    Makasih atas infonya....

    -----------------------------------
    artikel kesehatan
    download pdf jawapos
    yoga
    yoga
    review

    ReplyDelete
  21. Anonymous12:35 PM

    orang mesir dulu beragama demon...jadi begitu mereka berubah jadi islam,,maka orang mesir itu kafir dari demon, ketika berubah lagi dari islam ke hindu misalnya...islam bilang itu kafir.... jadi kalian yg bilang mereka itu kafir... hehehee gak ada bedanya ma setan dari dulu sama aja...

    ReplyDelete
  22. Anonymous12:46 PM

    YANG Benar pasti MEnaNG????...bobodh kau... yang pintar dan berteknologi yang menang...lihat amerika??? menang terus..... kalo suatu saat amerika kalah..bukan karena kebenaran yg mengalahkan amerika..tapi karena kepintaran dan keahlian sang pemenang...dari dulu kok ngomong yang benar pasti menang.... harusnya, yang pintar, berteknologi dan yang benar yang menang...... wawasan jgn sempit dong.... orang eropa menjajah orang afrika dan asia karena mereka benar???? tidak tuh... tapi mereka menang kan dijamannya?? ampe sekarang malah....capek deh lo....

    ReplyDelete
  23. Anonymous4:02 PM

    Udah pada nonton 'FITNA' belum, cari dan tonton film itu. Baru mata kalian terbuka.

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum
    Rasa Syukur Alhamdulillah aq panjatkan kehadirat ALLOH atas segala rachmat dan petunjuk Rosululloh kepada kita semua, muslim seantero jagad raya. Dapat dipetik hikmah yang dalam dan sangat menyejukkan hati, apabila kita mau belajar dengan benar sesuai yang diwasiatkan oleh rosul Muhammad solallohu alahi wassalam tentang Alquran, Sunah dan Ilmu Waris. Dalam era globalisasi yang serba terbuka serta bobot informasi serta banyaknya artikle yang memuat berbagai hal kehidupan termasuk semua lintas Agama sebaiknya cermat, cerdas dan hati hati semoga kita semua termasuk orang orang yang teguh iman dan mendapat petunjuk Alloh dan rosul, Amiii ...... n.
    Semoga kita termasuk orang orang yang selalu mendapat petunjuk serta dikuatkan imanNya, islamNya dan ikhsanNya.
    Wassalamualaikum

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah, udah gak bisa diakses tuh.... Allah yang akan melindungi agama ini.. sekarang tinggal kita bagaimana aksinya. dan bagaimana agar agama ini tetap ada dalam diri kita dan keluarga kita..

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Membangun Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus

Terhitung sejak tanggal 23 Februari 2012, Cempluk bekerjasama dengan agen travel Umroh dan Haji Plus, PT Arminareka Perdana, dengan ditunjuknya KANTOR PERWAKILAN KERTAJAYA SURABAYA sebagai kantor perwakilan Armina. Apabila rekan-rekan netter/blogger memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus, dapat menjalin kerjasama dengan Cempluk. Kami membuka kesempatan kepada anda untuk menunaikan ibadah umroh ataupun haji plus secara GRATIS. Apabila bapak/ibu telah bergabung terlebih dahulu menjadi jamaah Armina dengan tanda daftar awal Rp.3.500.000, selanjutnya bapak/ibu cukup mereferensikan mitra bapak/ibu untuk berangkat umroh/haji bersama Armina dan mendapatkan bagi hasil dari Armina sebesar Rp.1.500.000/jamaah mitra bapak/ibu. Berikut ilustrasi apabila anda bergabung menjadi jamaah Armina: Apabila rekan-rekan netter/blogger berminat untuk bergabung atau memperoleh keterangan lebih lanjut terkait Armina, dapat menghubungi Cempluk dengan meng-add 

Review Film "Thank You For Smoking"

Film " Thank You For Smoking " diawali dari sebuah tayangan talk show “Joan Lunden” yang mengulas bahaya merokok pada usia remaja. Beberapa narasumber diundang dalam talk show tersebut, diantaranya remaja pengidap kanker ganas akibat kebiasannya merokok, Robin Williger (15 tahun), Nick Naylor, wakil direktur dari Akademi Kajian Tembakau, narasumber lain yang turut diundang berlatar belakang sebagai: ketua ibu-ibu yang menentang remaja perokok, ketua asosiasi paru-paru, pembantu utama layanan kesehatan dan kemanusiaan. Dalam talkshow tersebut, sang pelobi "Nick Naylor" dapat mematahkan argumen dari perwakilan senator.  Sembari mengakhiri percakapan, bahwa perusahaan rokok dimana Nick bekerja akan mengucurkan dana 50 juta dolar yang ditujukan untuk membujuk remaja agar tak merokok. BR, si bos dari Nick Naylor nampaknya kesal dengan direct statement pada acara talkshow di stasiun televisi yang terlontar dari ucapan sang pelobi. Namun lagi-lagi Nick dapat

Bersama RadikuS MakanKakus

Miss cempluk, Raditya Dika, Miss Nyelonong, Cempluk Sabtu malam minggu, cempluk mengajak Miss Cempluk buat jalan jalan muter muter Surabaya. Sampai rumah miss Cempluk pukul 19.00 wib telat sejam dari jadwal penjemputan yang harus nya jam 18.00 wib.. Pas sampe di rumah si miss Cempluk, eh..ternyata belum kelar dandan toh. So gak ada alasan si Miss marah or cemberut ke Cempluk gara gara telat jemput..hehehe. Dan pukul 19.2o an kita berangkat jalan jalan ke arah delta plasa. Wew.. Bujuk beset deh, mulai pintu masuk parkir motor udah rame trus pas mau cari tempat buat markirin motor dapet paling belakang sendiri. Baru inget ketika di pakiran sepeda motor, pas on air di SONORA FM tadi pagi, si penyiar "Lisa" ngumumin ke kita kita klo ada si radiya dika di GRAMEDIA delta plasa. Yang sebelumnya jalan jalan muter Surabaya gak ada tujuan, barulah kita berdua sepakat buat nonton talkshow di GRAMEDIA delta plasa. Pas banget ketika itu talkshow baru mulai dan kita dapat duduk baris keti