• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Perjuangan..

Perjuangan..@};-


Meski tampak Hina...
Meski tak kudapat apa..
Yang aku impikan...
Aku tak akan menyesal..
Karena..
Aku telah lakukan sekuat tenagaku..
Untuk mendapatkan nya..

Kenyataan yang harus diingat, bahwa hidup adalah perjuangan. Bahwa tak ada yang dapat diraih selain perjuangan.

9 comments:

artja said...

kalau saja semua orang punya sikap seperti mas Andi ini, dunia pasti akan lebih aman, sebab keikhlasan memang sesuatu yang jarang kita temui akhir-akhir ini. banyak orang yang melakukan sesuatu tanpa merasa perlu mencermati, menghayati, amupun menjalani proses perjuangannya, sehingga lahirlah budaya-budaya instan yang hanya memberikan hasil-hasil kuantitif tapi tak berarti dari makna dan membuat sepi jiwa.

Anisa said...

Ya...hidup tanpa perjuangan artinya sudah mati.Betul ?

Anang said...

terus berjuang.. jangan pernah takut untuk mencoba selagi kita mampu..

Mashuri said...

Terus...terus....berjuang.
Coba terus.
Kalo perlu pake strategi baru*emang lagi ngejar apa seh?*

rhani said...

yang paling berharga dr usaha itu terletak dalam proses, bukan pada hasilnya.. Semangat terus yah, Ndi! ;)

aroengbinang said...

secara teoretis ketika usaha keras sudah dilakukan, dengan cerdas, hasil tidak akan jauh dari harapan; keihklasan terhadap hasil seyogyanya tidak mengurangi gairah untuk melakukan analisis yg jujur terhadap kemungkinan perbaikan2 pada proses. salam.

aLe said...

gagal... gagal... gagal... ggal...
kurang sedikit.. gagl lagi.. gagal lagi..

tapi gak ada jaminan setelah itu gagal lagi..
So! stand and fight!
Yakin sekali lagi pasti BERHASIL!!

^_^ ki omong opo sih le?? *mode amnesia : on

pyuriko said...

Jangan hanya mengikuti jejak yang telah ada. Ikutilah langkah kakimu sendiri, maka jalanmu akan tercipta dengan sendirinya

Aileena S.C.R.E.C said...

fighto! fighto! fighto! gambatte kudasai no benkyosimasu, anata wa suki desu (^.^)/`

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com