• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Kemanakah Keadilan ??

Kemanakah Keadilan ?? :-? - Adakah yang tahu -

Semoga perjuangan mereka hari ini tidak sia sia, sekitar 800 warga perumahan TAS hari ini bakal ke istana negara jakarta. Mereka berangkat hari ini dan dijadwalkan besok tiba di jakarta. Sudah berbulan bulan nasib mereka luntang luntung, sudah sering pula kita melihat di media cetak maupun elektronik, ketidak jelasan pembayaran ganti rugi atas harta mereka yang terendam lumpur. Kemanakah hati nurani sang pembawa lumpur ? Semakin hari, rembesan lumpur membikin resah warga di sekitar nya, dan bisa jadi jika nanti nya lumpur akan membelah bagian jawa timur. Adakah yang bisa kita berikan, untuk membantu kepedihan hati korban lumpur ?? :(

12 comments:

angin-berbisik said...

saya ikut prihatin juga kepada nasib para korban lumpur lapindo...harusnya anggaran utk beli laptop di zakatkan aja kepada mereka...

Nieke,, said...

aku juga turut berduka :(

btw, memang memprihatinkan banged. aku pernah nonton waktu itu mereka diwawancarai ttg makanan yg dikasih ke mereka. bener2 ga layak konsumsi..

belum lagi mental2 para pengungsi tuh kayanya udah kacau banged. katanya yg muda2 udah suka ngelawan sama ortunya gara2 udah sangat susah mendapatkan duit / penghasilan.

duh, ampun deh kalo' menghayati berita ttg lumpur ini. aer mata yg udah berkilo2 [??] beratnya aku tampung di kedua mataku akhirnya suka jatuh juga.. :(

huaaa Andiii.. knapa sie harus ngebahas ini x'(

Laksono said...

Pemerintah emang kemana ya? dah lama bgt nasib para korban lumpur juga gak diperhatikan. kalo memang salah lapindo ya yang teges dikit ama lapindo.
bukan cuma harta tapi jiwa dan pikiran juga pasti menjadi korban.

pyuriko said...

Ikutt prihatin hikkzz...

NiLA Obsidian said...

semoga mereka menemukan keadilan.....

CempLuk said...

#angin berbisik : setuju mbak, korban lumpur lebih urgent daripada belanja utk beli laptop :)
#nieke : berharap para pemimpin lihat n baca berupa postingan ini :)
#laksono : where is government ??
#pyuriko : sama mbak :)
# nila obsidian : amin ..

Muhammad Ilham said...

Hmm...jadi makin rindu, pengen ngerasain jaman di mana ketika islam yang menaungi setiap pelosok, keadilan tak pernah dicari, coz ada dalam diri setiap manusia.
Sayang, semua itu sekarang hanya ada dalam kitab sejarah. TApi tunggu!!!
Indonesia belum menyerah. Masih ada anak muda yang memiliki keresahan akan itu, dan membentuk komunitas untuk mengembalikan kejayannya.

Keep spirit :)

Salam,
your bro [Muhammad Ilham]

[ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said...

hi *.*

tx udeh mampir! met kenal..


"turut simpati buat para korban"

rime said...

mudah-mudahan suara mereka sekarang didengar.. amin..

benx said...

amin.

Anisa said...

Mudah2an semuanya segera berakhir lumpur berhenti menyembur, korban mendapatkan ganti rugi yang sesuai an dpr segera bubar biar gak menghamburkan uang rakyat.

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com