• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Indonesia Yang Menangis

Indonesia Yang Menangis

Gempa Sumbar


VS

Garuda.
..




Belum habis NTT, maka giliran Sumbar yang Gempa, masyaAllah ..... sebegitu cepat jawaban atau memang kejadian alam ini.

* Selasa, 06/03/2007 14:53 WIB Korban Gempa di Solok 41 Tewas


Yah ... bencana memang sebab alam, namun di sini kita harus berupaya untuk mencegah korban (lewat pertanda terbakarnya istana pagurung) , namun rasanya sia-sia manakala manusia atau penguasa seolah sudah pada track yang benar, kenyataan selalu bermain dengan kata-kata. Lihatlah saat BBM naik 2 tahun lalu dialihkan ke isu ambalat, konflik KPK vs Mensesneg dialihkan ke penyelesaian Adat. Semua sudah terjawab .... SUMBAR dimana secara adat beliau mendapatkan gelar, di habiskan petir dan terbakar kemudian di guncang Gempa. Mereka tidak percaya dengan tanda-tanda Kekuasaan Allah, seraya berkata "Untuk Kita Renungkan". Bukan hanya rakyat kecil yang harus merenung, namun diatas-lah yang harus berubah


* Rabu, 07/03/2007 08:24 WIB Garuda Terbakar, Din Syamsuddin Selamat


* Rabu, 07/03/2007 09:05 WIB Garuda Terbakar, Acara Din-Downer Batal


* Rabu, 07/03/2007 09:28 WIB Mendengar Kabar Garuda Terbakar, Ibu Mertua Din Wafat


* Rabu, 07/03/2007 16:46 WIB Karangan Bunga SBY Antar Pemakaman Mertua Din Syamsuddin


Ketidak adilan adalah nyanyian seolah sudah benar, Klenik merajalela, Teguran diabaikan .... kemudian manalagi yang harus dijelaskan, semua sudah dituliskan .... semua sudah di terangkan. [-O<

8 comments:

toufan tambunan said...

saya sangat prihatin mas dengan kondisi seperti ini (dan memang saya jg tidak tau apa yg hrs diperbuat selain prihatin)

yang jelas semuanya akan jadi omong kosong, kalo kita melulu menyalahkan alam atau tuhan.

bagi saya yang namanya kecelakaan itu tetap saja disebabkan oleh human error (kelalaian manusia).

misalnya saja ketika cuaca buruk. bukan cuacanya yang salah (atau tuhan yang mentakdirkan cuaca), tapi pilotnya yang tidak punya pengetahuan menghadapi cuaca, ditambahkan lagi menara pengawas yang tidak memberikan info lengkap.
piss

radeez said...

baru kemaren dibahas ma pak imam abis kuliah SI...

dan sekarang bertambah lagi musibah itu....

Ya 4JJI...

Ampunilah dosa2 Kami....

gerry said...

jujur gw sedih..tentang bencana kita memang ga bisa apa2, tp "human error" di Indonesia sudah melewati batas. Tidak ada penanggulangan menyeluruh, sibuk mendebat tanpa mendengar kritikan.

Percaya atau tidak, ujung-ujungnya Garuda hanya akan menyalahkan pihak lain. Kebiasan Indonesia, meletakkan dignitas diatas integritas.

Ketidak-mampuan kita melakukan langkah ekstrem, contoh nya: merombak sistem transportasi kita, dari dasar sampai ke atas. Memang tidak gampang. Tapi paling tidak ada yang memulai.

Bangkitlah Indonesia..

gerry said...

untuk tambahan, gw ga percaya persoalan Garuda ada hubungan dengan Tuhan dan lainnya.

Ini murni karna kegoblokan manusia...

Raden Mas Arki Rifazka said...

Sebaik-baiknya rencana manusia, tetaplah sang pencipta yang maha berkehendak. Buat para keluarga korban, semoga senantiasa diliputi kesabaran.

Aileena S.C.R.E.C said...

Indonesia banyak musibah, belom yg satu diselesaikan malah bertambah musibah yg lainnya. sebaiknya musibah jgn untuk disalahkan siapa2 tapi salahkanlah diri sendiri dulu mulai dari hal yg kecil.
seperti apa kita udah mengingat sang pencipta? ato apa kita udah perbaiki diri kita? kalo dr situ blom berubah Allahpun akan tetap menegur lewat musibah.

Sri Swami Sivananda said...

Maaf numpang ngelink. Saya akan pasang pasang backlink untuk blog ini di semua blog saya. Mohon jangan dihapus semua link saya. Terima Kasih banyak atas bantuannya.

-----------------------------------
Artikel Kesehatan
Download PDF JawaPos
Practical Lessons in Yoga
Review
BitDefender
Cheap Softwares

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com