• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Gendam atau Hipnotis ?Whatever Lah

Subhanallah, kemarin siang sepulang sekolah adik ku mengalami musibah, HP nya hilang di gendam oleh seseorang pengendara sepeda motor. Ketika itu, adik ku sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah, tiba - tiba ketika dalam perjalanan menuju rumah, seorang pengendara sepeda motor membuntuti dan memepet sepeda motor adik ku, dia kemudian marah marah sambil menepuk pundak adik ku. Kontan secara tak sadar, adik ku memberikan HP nya kepada sang pencuri ini.#:-SDan aneh nya sang pencuri ini memberikan sim card nya. Dan dalam perjalanan sampai rumah pun adik ku masih bingung dan ibu ku berhasil menyadarkan nya dengan berbicara kepada adik ku.:-/Dan setelah adik ku sadar kan diri , dia baru tahu bahwa HP yang biasa ditaruh di saku celana nya, hanya mendapati sim card saja. Ikhlaskan saja adik ku tersayang.. Mungkin apa yang kau alami akan berbuah hikmah di dalam nya. amin.

1 comments:

Anonymous said...

wedew cangih bener ya tu copet pake hipnotis.

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com