• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

10 jam yang merepotkan
Hhm..Berita di koran dan media televisi saat ini tengah membahas kedatangan presiden AS di Indonesia pada tanggal 20 november 2006. Dan saya pun merasa ingin menulis tentang nya. Presiden AS yang akan bertemu Presiden RI di Istana Bogor selama 6 jam, tak ayal mengakibatkan 10 jam aktivitas lingkungan sekitar Istana Bogor direpotkan, tak hanya itu situs kebun raya Bogor pun turut dirusak dengan membikin landasan helipad untuk Presiden AS ini. Mungkinkah kita sebagai tuan rumah berlebihan ? Mungkinkah kita menghambakan diri kepada nya ?. Dua hal ini seakan bertolak belakang dengan keadaan bangsa kita. Dan dari berita di televisi yang saya tonton, bahwa salah satu atau salah dua, Ada tiga agenda selama Bush di Istana Bogor. Yakni, pertemuan bilateral dengan SBY, diskusi dengan 5 tokoh pendidikan dan kesehatan, serta jamuan makan malam. SBY juga akan menyampaikan enam agenda kepada Bush, yakni soal investasi, bioenergi, pendidikan, kesehatan, pencegahan bencana alam, dan teknologi informasi.

2 comments:

Anonymous said...

6 jam pertemuan dengan bpk yudhoyono, 10 jam direpotkan..

reseller said...

nice blog!
-----------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com