• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Hidup Tak Mengenal Siaran Tunda


Setiap potongan waktu merupakan momentum.Dimana kita tak bisa mengulangi setiap momentum yang sama sesuai dengan keinginan kita.Setiap penggal masa merupakan kesempatan.Potongan-potongan waktu itu tak semata cukup dipahami sebagai kumpulan menit atau jam namun semacam pelontar yang bisa melemparkan diri kita ke puncak sukses atau pun menjungkirkan kita pada kegagalan.Setiap waktu punya catatan nilainya sendiri dimata Allah Yang Maha Melihat.Memang bukan waktu itu sendiri yang punya daya lempar dan kekuatan lontar.Tapi cara kita meyikapi setiap jam,menit maupun detik dengan hal-hal yang bermanfaat.Di dalam surat Al-Ashr ayat 1-3 ,Allah berfirman yang intinya Sesungguhnya manusia dalam kerugian kecuali dia beriman,mengerjakan amal saleh dan saling menasehati agar mentaati kebenaran.Jadi jelas lah kita bahwa hidup itu tak mengenal siaran tunda.

4 comments:

Anonymous said...

setuju bos..

Anonymous said...

sip,memang hidup terus berputar kan.

nenyok said...

Salam
Subhanalloh begitulah adanya, gw baca buku ini hingga berkali-kali, sangat bagus untuk refleksi, mengisi kalbu yang hampa :)

reseller said...

nice blog!
--------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com