• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Jalan-jalan
Seharian gue hang out ma temen-temen gue.Yup..kita nonton bareng paket hemat di galaxy twenty one .Tiket udah dibelikan saat siang nya.Film dimulai pukul 19.30 wib.Ada lima belas orang yang ikut nonton “Silent Hill”,so kita berangkat pake tiga mobil.Lah..masalahnya berangkatnya kurang koordinasi,alhasil gue beserta tiga orang temen gue datang telat buat nonton karena gue kudu nunggu salah satu temen yang ketiduran di kos..Sampai sana,temen-temen gue yang udah datang duluan pada teriak-teriak “cepetan euy!!udah mulai tuh”,salah satu ucapan dari temen gue.Gak itu saja,saat perjalanan menuju twenty one,anak-anak pada miskol berkali-kali,bikin suasana mencekam alias tegang.Setelah duduk,suasana begitu hening seketika,coz film nya dah nampakin keseremannya.Saat gue sedang asyik-asyik melototin film,eh..temen disamping gue nepuk pundak plus bilang ”dor” (maksudnya biar gue kaget),untung nya gue biasa aa nanggepinnya.Huh..gangguin orang nonton.Setelah film kelar 21.30 wib,gue juga temen-temen gak langsung ninggalin tempat duduk,malah diskusiin alur film nya.Pas waktu keluar mall, eh..tiba-tiba salah seorang provokator (he..3x) ngusulin makan.Yaudah akhirnya kita nyari makan,ketemulah yang namanya “warung Tempe Penyet Spesial” di Jl. Dharmawangsa.Saat makan berlangsung,komting (sebutan bos gank di 1 angkatan gue) dapat sms dari bunga (nama samaran;temen gue juga),dia sms yang isinya “Dia baru putus dengan cowoknya karena antara keduanya tak saling mengerti”.Nah loh…tibalah kita ber 15 orang tertunduk lesu mendengar cerita bunga yang saat itu lagi di kos nya.Yup..dalam perjalanan balik dari warung,komting menelepon bunga dan memberikan spirit untuknya agar tetap ceria dan semangat.Nah dari cerita saya ini,saya ingin sedikit berbagi nasehat,bahwasanya hidup tak selamanya di atas (gembira,senang) akan tetapi adakalanya kita di bawah (sedih,tangisan lara,duka yang terpendam).Sehingga kita perlu membekalinya denga iman yang kuat.Nah betapapun hidup ini berada di atas atau di bawah,selalu ambil segi positif nya(hikmahnya) dan selalu meminta pertolongan kepada Allah SWT.Kok jadi ceramah yah??(he..3x).Jangan dianggap ceramah dunk.Rasanya hari ini gue capek plus seneng bisa berkumpul bersama temen-temen merupakan hal yang sangat berkesan.

1 comments:

reseller said...

nice blog!
----------------
Nice Places to Visit and Computer Tutorials | Nice Places to Visit

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com