• Twitter
  • Buzz
  • Facebook

Refreshing 1 Keluarga

Refreshing 1 Keluarga

Fiuh..akhirnya rencana jalan jalan seangkatan ku yang digagas minggu lalu terlaksanakan jua. Kukira hanya sebatas teori saja, keyakinanku ini karena adanya banyak tugas, praktikum, dan kegiatan himpunan yang memaksa kami membagi waktu dengan baik. Minggu lalu kami satu angkatan berkumpul bersama guna mengadakan refreshing ini, dan diambil 2 acara, hari sabtu ke bon bin ( kebun binatang surabaya ) dan hari senin nonton bareng spiderman 3. Dan Alhamdulillah tak dinyana 2 acara ini pun usai sudah dengan lancar. Ide ini merupakan hasil saran, ide dari angkatan 2005 yang kemudian disampaikan ke komting ( komisariat tinggi ) semacam pimpinan angkatan. Dan perjalanan kami pun dimulai hari sabtu ke kebun binatang surabaya ( bon bin ), janjian nya jam 7 pagi berangkat, namanya kita ( angkatan 2005), akhirnya baru berangkat jam 09.00 wib ketika matahari mulai panas. Banyak cerita lucu ketika disana ( tapi saya skip yah..kelamaan..).

Sabtu , 05 mei 07 Di Bon Bin


Hari senin, 07 mei 2007 kami melanjutkan dengan nonton bareng di Galaxy 21, tiket udah ada yang koordinir dan saya kebagian bangku N ( 2 dari belakang ), karena tiket semua pada habis. Ketika berangkat seperti biasa foto foto dulu di kampus, sampai sana pun foto foto hingga pulang nonton pun foto foto dulu. Dasar narsis anak anak 2005. :- Ada hal yang lebih lucu dan tak terduga terjadi ketika memasuki gedung bioskop, ternyata teman teman angkatan 2004, angkatan 2006 pun ikut nonton film yang sama dan tempat yang sama pula. Tak ayal, 1 theatre pun dipenuhi anak anak sekampus. Gile bohh... Sehabis kelar foto foto saat usai, komting menggagas rencana untuk makan bareng, akhir nya kami pun makan bareng di daerah Wonokromo ( Sego Sambel 'Yeye'), di warung ini laris banget bak kentang rebus. Tak ayal kami pun menunggu makanan hampir 20 menitan sangking laris nya., Dan Finally, back home...Seneng rasanya bisa refresing melepas rasa suntuk, bosan selama kuliah, meninggalkan sejenak kegundahan hati, pikiran bersama teman teman 1 angkatan, bercanda bersama, hingga rasa kantuk hilang. hehehe B-)

Foto foto selesai nonton di gedung Galaxy 21

Senin 07 mei 07 di parkiran galaxy saat selesai nonton



Dan ini merupakan tambahan informasi tentang reshuffle untuk rekan rekan blogger sekalian yang saya dapatkan informasi nya dari sini :
Inilah tujuh pos menteri menteri yang diubah tersebut seperti diumumkan SBY, Senin (7/5/2007), pukul 15.00 WIB.

1. Menneg BUMN Sugiharto diganti Menkominfo Sofyan Djalil
2. Menkominfo Diisi Mantan rektor ITS Muhammad Nuh
3. Jaksa Agung Abdurahman Saleh diganti Plt Jampidsus Hendarman Supanji
4. Mensesneg Yusril Ihza Mahendra diganti Menhub Hatta Rajasa
5. Menteri Perhubungan diisi mantan Direktur PT Dirgantara Indonesia 2000-2002 Yusman Syafei Djamal
6. Menkum HAM Hamid Awaludin diganti Ketua Fraksi Golkar Andi Mattalata ahli hukum
7. Menteri Percepatan Daerah Tertinggal Saifullah Yusuf Diganti Sekjen PKB Lukman Edi.
Semoga dengan pergantian menteri ini, negara Indonesia semakin jaya. amin.allahumma amin..:)

26 comments:

aLe said...

kompakan neh... ^_^™

Iko said...

Waahhh, asyik nih, bisa regresing stlh UTS yaaa :D

Enaknya...

Laksono said...

jadi inget jaman kuliah dulu nih... knp jalan2nya deket bgt ke bonbin :D

iya hebat juga acaranya deh sampe reshuffle kabinet ikut juga :D

Dhona said...

Asyiknya yang baru ngumpul-ngumpul. Seru banget acaranya..

Semoga kinerja menteri baru lebih bagus dari menteri sebelumnya..

Gadis said...

asik donk !!! reuni akbar

angin-berbisik said...

wah asyik nih, kompak satu angkatan, waktu aku s1 susah kumpul satu angkatan karena buanyak banget dan ribet, tapi waktu s2 kami kompak banget, sering ngadain acara makan2 di luar, ugh jadi kangen....:(

- Nilla - said...

Iya, betul!!! Gw jg susah bgt skrg ngumpulin temen2 1 angkatan yg skrg jumlahnya HANYA tinggal 60-an orang saja. Padahal enak bgt yak kalo bisa jalan rame2 gitu! Hikz...

NiLA Obsidian said...

huhuhuhu....sirik amat sama suasana kayak gini.....jd pengen kuliah lageeeee....

Anang said...

jalan2 terus...

Kang Kombor said...

Weleh... kecampuran hasil reshuffle...

artja said...

seru banget ceritanya: Kebon binatang - Spiderman - Menteri. hehehe :)

radeezblog said...

ya.. lumayanlah utk refreshing...

besok ke WBL ya... aq blum pernah kesana lho...Jatim Park

aq ingin menelusuri semua apa yg ada di JATIM...

Hidayat said...

...Salam Kenal aja...Ya siapapun menterinya tetap refreshing..Okey..(ok dari hongkong!!) ;p

Anisa said...

senengnya yang habis jalan bareng teman2 seangkatan...kenangan yang tak kan terlupakan nantinya

Nieke,, said...

wah.. enak ya Ndy bisa jalan2 gitu..
apa jd nya kalo saya juga jalan2 satu angkatan..

bisa tutup kali' 1 tempat rekreasi..
secara satu angkatan saya 1500 orang..
heuheuheu xP

guebukanmonyet said...

Gak setuju Sugiharto diganti!
Salam kenal.

Brillie said...

kyknya itu foto di KBS yach? btw kamu di surabaya mana? aku di STIKOM

mashuri said...

wah kelurga besar ya?

maaf Pak Yusril dan Pak Hamid, kayaknya Anda lagi apes aza....

aroengbinang said...

kumpul bareng memang menyehatkan jiwa dan pikir, selain menyambung tali rasa... salam.

.:diah:. said...

wuiiihhh serunya, jalan bareng se"keluarga" ankatannya.. duuhh angkatan ku jg gitu slalu aja rencana... tapi rencana slalu jadi rencana.. blum terealisasi.. hehehhhh

aLe said...

wah, blm apdet jg neh :D

putri_angga said...

itu gimana ngatur orangnya yahhhhhh???
gak kebayang, pasti repotttt...
salut ahhh buat panitianya...


btw,,, mampir yuk di kebun binatang bandung???!!

Septian said...

selamat jalan2 yach...
lama ga mampir nih...

Pelangi said...

wah asyik banget nonton bareng, padahal anakku ngajak nonton spider 3 belum sempet-sempet juga.

ngomong-ngomong om cempluknya, jadi menteri apa donk???

CempLuk said...

#putri angga : gak ada panitia nya mbak. inysAllah klo ke bandung, mampir ke kebun binatang bandung
#pelangi : menteri apa ya bunda?? menteri perblogan gmana bunda ??heheh

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

Post a Comment

Assalamualaikum

1. Ucapkan Basmallah
2. Silahkan menuliskan komentar pada artikel cempluk di kotak yang tersedia dengan hati berseri seri dan senyum mengembang (kiri 2 cm kanan 2 cm).
3. Setelah selesai menulis komentar baca Hamdalah. Silahkan klik post comment..
4. Selesai !!! cempluk mengucapkan terima kasih atas komentar mbak, mas yang telah merelakan waktu nya menulis komentar ini.
5. Jangan sungkan dan lupa tuk balik lagi yah di artikel cempluk berikut nya

Wassalamualaikum


Salam Perjuangan,

Cempluk
http://andibagus.blogspot.com